Bulutangkis dan Timnas Sepakbola Beri Kado Manis Untuk HUT RI
Sumber: jawaban.com

Nasional / 16 August 2013

Kalangan Sendiri

Bulutangkis dan Timnas Sepakbola Beri Kado Manis Untuk HUT RI

Budhi Marpaung Official Writer
4180

Dalam kurun waktu kurang dari satu minggu, para pemain pelatihan nasional (pelatnas) bulutangkis dan tim nasional sepakbola sama-sama meraih hasil positif. Kado manis diberikan keduanya menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia yang acaranya diperingati besok, Sabtu (17/8).

Seperti diketahui dari cabang olahraga bulutangkis, ganda putra Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menyabet gelar Juara Dunia 2013 di Guangzhou, China. Sementara dari sepakbola, timnas senior dan U-23 berhasil meraih kemenangan di laga persahabatan melawan Filipina dan Brunei Darussalam U-23.

Rakyat pun bergembira terhadap prestasi yang dibuat oleh para pemain pelatnas dan timnas sepakbola. Melalui media sosial Twitter, mereka mengungkapkan kesenangan hati mereka.

“Bisa dibilang kemenangan #TontowiLiliyana sama #AhsanHendra kado buat ultah RI ke 68. Dirgahayu Indonesia \(^0^)/,” demikian tweet @BNarotama.

“Paling tinggi lagi bro menjelang ulang tahunmu . Thx buat #TontowiLiliyana #ahsanhendra kado paling indah di usia 68 pic.twitter.com/caSPSPiEUn,” tulis pengguna akun twitter @7steva

“Sukses dibuat merinding + speechless ama #timnas malem ini... atmosfir di stadion jg keren... kalian luar biasa.... #indonesia,” ungkap @RioVendy

“Kemenangan INDONESIA :) #Keren,” kata @Green_nord 27

Mudah-mudahan hal-hal seperti ini tidak berhenti menjelang HUT Republik Indonesia saja. Pasalnya, di depan masih banyak turnamen atau pertandingan internasional yang diikuti dan semoga para atlet dan timnas kita konsisten mempersembahkan kemenangan dan trofi kepada tanah air.


Baca juga :

Jacksen Siap Berikan Kado Manis Untuk HUT RI Ke-68

Joanna Alexandra Berburu Tips Jadi Pengusaha

Universitas Kehidupan  

Tips Mengatasi Fibromialgia

Prediksi Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Filipina

Thread Forum JC : Gimana Cara Mandi Secepat Kilat

Billy Boen, Pembuat Onar yang Kini Sukses Jadi Pengusaha Muda

Sumber : jawaban.com, twitter.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami