Kisah Nyata Renaldo: Ketagihan Seks Mengubahnya Jadi Gigolo
Sumber: Jawaban.com

Family / 12 August 2013

Kalangan Sendiri

Kisah Nyata Renaldo: Ketagihan Seks Mengubahnya Jadi Gigolo

Lori Official Writer
137812

Kejatuhan Renaldo dalam dunia malam dilatarbelakangi oleh kebiasaannya sejak kecil menikmati film porno. Sejak saat itu, Aldo menjadi semakin ketagihan hingga terjerumus lebih dalam menjadi seorang gigolo pemuas nafsu wanita.

“Saya coba nonton saat mereka (kakak) lagi ke kantor dengan sembunyi-sembunyi. Dari situ saya lihat ada sesuatu yang ada apa ini. Ada perasaan sensasi aja dalam hidup,” kata Renaldo.

Kebiasaan buruk lelaki yang akrab dipanggil Aldo ini kemudian membawanya mengenal dunia malam. Di masa belianya, Aldo bahkan sudah mengenal hiburan malam sejak sang sopir mengajaknya  ke sebuah tempat hiburan yang penuh dengan wanita. Bagi Aldo itu merupakan pengalaman pertama berhubungan dengan wanita.

Hingga beranjak dewasa, kebiasaan Aldo semakin parah sebab ia tak lagi mampu lepas dari kehidupan seks yang baginya merupakan kebutuhan utama.

“Tanpa seks hidup saya ngak bisa, saya bangga dengan apa yang ada dalam diri saya bahwa seks itu luar biasa,” ungkapnya.

Dari seks hingga terjerumus ke dalam narkoba semakin memperburuk kehidupan Aldo. Akhirnya ia menggeluti profesi sebagai gigolo untuk memenuhi kebutuhan terhadap barang haram tersebut.

“Saya ngontek orang, saya butuh duit mau pakai saya terserah. Tiap malam saya ketemu dengan wanita-wanita manca negara. Saya mulai menjual diri saya,” ungkapnya.

Tak dipungkiri, sebagai lelaki Aldo juga menyimpan perasaan hancur, ia merasa malu dan menyesal. Namun penyesalan itu tidak lantas membuatnya bertobat. Hingga suatu kali ia ditawari menjadi manager disebuah karaoke yang baru dibuka. Disanalah ia bertemu dengan Ina, istrinya yang juga berprofesi sebagai Mami atau penyedia perempuan-perempuan malam.

Uang yang mereka hasilkan dengan profesi itu tak lantas memberi kebahagiaan. Keutuhan rumah tangga tersebut malah sempat diguncang oleh perceraian. Perceraian inilah yang membuat Ina, istri Aldo hancur.

Dalam hatinya yang paling dalam, ia tidak ingin kehilangan Aldo. Itulah titik dimana Ina mulai mencari wajah Tuhan, meminta ampun atas segala perbuatannya dan bertobat atas kehidupannya yang sia-sia. Ia menyadari bahwa Tuhanlah yang sanggup menyelamatkan rumah tangga mereka.

“Saya cuma punya satu jalan yaitu doa dan puasa. Saya nyerahin semua buat Tuhan. Saya bilang: Tuhan saya keluar dari kemampuan saya. Saya selalu diingatkan Tuhan ayat tentang: Cari dahulu kerajaan Allah maka semua kebenaranNya akan dilimpahkan, “ujar Ina.

Dari penyerahan diri itu, ada pemulihan yang terjadi atas rumah tangganya. Aldo kembali dan memulai kehidupan bersama lagi. Tak lama kemudian, Aldo mendapat giliran untuk dipulihkan dari kehidupannya yang kelam. Tuhan berbicara langsung kepada Aldo lewat teguran keras yang baginya merupakan peristiwa yang aneh.Ia mengalami hal tersebut saat sedang mandi dan hendak berencana untuk pergi.

“Suara itu besar, tegas, tapi lembut. Dia udah ngak mau neko-neko lagi sama saya.  Langsung Dia katakan: Aldo, kalau kamu keluar hari ini, kamu akan mati,” ungkapnya.

Kejadian yang dialami Aldo hari itu, akhirnya menjadi titik awal pertobatannya. Aldo kemudian terima Tuhan Yesus dan mengalami pengampuan yang total. Ia kembali diangkat dan disucikan kembali dari setiap dosa dan kejahatannya di masa lalu.

“Saat ini saya hanya bisa berkata bahwa Tuhan itu sangat baik bagi kehidupan saya dan keluarga saya karena Dia telah mengangkat saya dari lubang lumpur. Karena dia sudah mengangkat kami dari keterpurukan kami. Tuhan ijinkan semua itu terjadi, saya cuma mau bilang Tuhan itu luar biasa.Tuhan itu baik,” pungkas Aldo.

Kisah Aldo dan Ina mengingatkan bahwa Tuhan mengasihi setiap orang sekalipun sangat berdosa. Tuhan membuka jalan pertobatan untuk mengembalikan setiap orang yang telah berpaling dariNya berbalik dan hidup kembali sesuai dengan kehendak Tuhan.


Sumber Kesaksian: Renaldo & Ina Ririhena


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kisah Nyata Ernesto yang Punya Roh Pembunuh

Kisah Nyata Sandra : Ketika Aku Harus Kehilangan Anak Pertamaku

Hobi Belanja Buat Anneke Terlilit Hutang Rentenir

Kisah Nyata Darwis dan Pengampunan Bagi Pembunuh Ayahnya

Kesaksian Istri Seorang Debt Collector

 

<embed src="http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/mediaplayer.swf" bgcolor="#FFFFFF" allowfullscreen="true" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" width="400" height="309" flashvars="file=http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/c39f6f83e649eda54916b4060c3a1eb4.flv.xml&caption=false&autostart=false&logo=http://www.jawaban.com/news/logo.png&allowfullscreen=true&backcolor=0xFFFFFF&frontcolor=0x000000&width=400&height=309" width="400"

 

Halaman :
1

Ikuti Kami