Pendeta di New York Pecahkan Rekor Dunia

Pendeta di New York Pecahkan Rekor Dunia

daniel.tanamal Official Writer
2674

Selain menjadi seorang pemimpin jemaat, nampaknya pendeta Mark Temperanto juga mempunyai talenta besar dibidang musik. Hebatnya talenta musik-nya sebagai penabuh drum dapat memecahkan rekor Guinness World Records sebagai penabuh drum terbesar di dunia.

Temperanto yang merupakan pendeta jemaat Gereja New Life Family Church New York Amerika Serikat ini memecahkan rekor tersebut dengan 813 komponen pada drum. Dirinya berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang hanya menggunakan 450 komponen tambahan pada alat musik drum tersebut.

“Rekor baru saya saat ini resmi tercipta!!! Dengan 813 alat. Rekor itu saat ini dapat dilihat siapapun diseluruh dunia. Good Morning America (acara talkshow) menginginkan saya untuk tampil di acara mereka dan juga lainnya yang menghububgu untuk mewawancarai dan meminta saya tampil. Yesus adalah Tuhan!! Damai untuk semuanya.. RevM,” begitu ungkapan Temperanto di laman facebook-nya.

Dalam melakukan rekor itu, Temperanto harus memukul semua komponen yang terdapat dalam drum baik dari posisi duduk atau berdiri. “Semuanya untuk KemulianNya. Katakan pada dunia bahwa Yesus mencintai mereka dan punya rencana indah untuk hidup mereka. Go, Pastor Mark!,” ungkap Amy Speer yang berkomentar dalam status Temperanto.

Tuhan telah mengaruniakan pada kita masing-masing talenta yang unik dan beragam. Jika kita tekun didalamnya, tentu karya kita dapat menjadi teladan dan berkat bagi sesama. Masalahnya, maukah kita menggali lebih dalam dan konsisten didalamnya?

 


Baca Juga Artikel Lain :

Tanggulangi Rasisme, Australia Gunakan Artis Hip Hop

Penjahat Perang Nazi Masih Diburu!

Orangtua Dilarang Pukul Anak Mereka

Pemerintah Hanya Berikan Sanksi Teguran Kepada FPI

Bendungan Jebol, Negeri Lima Ambon Tanggap Darurat

Presiden China Minta Korban Gempa yang Hidup Diprioritaskan

 


Sumber : Dailymail | Okezone

Ikuti Kami