Sepakbola Ada Dalam Pikiran Fans Setiap Semenit Sekali!
Sumber: getty images

Nasional / 10 August 2013

Kalangan Sendiri

Sepakbola Ada Dalam Pikiran Fans Setiap Semenit Sekali!

daniel.tanamal Official Writer
2837

Lingkungan dan kesenangan ternyata begitu mempengaruhi pola pikir anda. Setidaknya hal inilah yang dapat diambil kesimpulan dalam sebuah polling di Inggris yang digelar Federasi Sepakbola Inggris alias FA untuk memperingati Sir Bobby Robson National Football Day 10 Agustus mendatang.

Dalam polling tersebut menunjukkan hasil bahwa sebagian besar penggemar sepakbola memikirkan soal olahraga favoritnya tersebut setidaknya sekali dalam satu menit.

Kesimpulan itu didapat dari sebanyak 64 persen fans sepakbola yang mengatakan bahwa sepakbola menjadi pembicaraan utama mereka, dan sembilan dari sepuluh orang merencanakan hidupnya tak jauh dari sepakbola.

Sementara itu, satu dari lima orang mengaku mengecek berita terbaru soal sepakbola setiap menitnya. Kemudian 65 persen di antaranya akan langsung membicarakan berita tersebut dengan teman-temannya.

Mungkin polling anda dapat menyimpulkan bahwa setiap orang punya tingkat pengidolaan yang begitu tinggi terhadap apa yang disukainya. Seharusnya setiap orang wajib mengutamakan Firman Tuhan didalam setiap pikirannya agar tingkah laku dan kehidupannya seturut dengan apa yang Kristus kehendaki.

 

 

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami