Inilah Para Pengganjal Bayern Munchen di Bundesliga Musim 2013/2014
Sumber: wikipedia

Nasional / 10 August 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Para Pengganjal Bayern Munchen di Bundesliga Musim 2013/2014

Budhi Marpaung Official Writer
3621

Setelah rehat selama lebih dari dua bulan, Bundesliga akhirnya kembali bergulir. Setiap tim yang bertanding di kasta tertinggi liga sepakbola di Jerman ini muncul dengan kekuatan baru.

Bayern Munchen, sang penguasa musim 2012/2013 dipastikan tidak bakal mudah menjadi nomor satu Bundesliga. Pasalnya para pesaing sudah bersiap menjadi pengganjal The Hollywood FC di liga domestik.

Berikut tim-tim yang Jawaban prediksi dapat merebut gelar Bundesliga 2013/2014 dari Bayern Munchen.  

1. Borussia Dortmund

Seperti layaknya Real Madrid yang menjadi pesaing terdekat Barcelona, Borussia Dortmund merupakan lawan terberat Bayern Munchen di Liga Jerman. Kemenangan yang diraih di Super Liga Jerman adalah bukti pasukan Pep Guardiola tidak boleh meremehkan kekuatan Die Borussen.

2. Bayer Leverkusen

Meraih posisi ketiga di klasemen akhir musim 2012/2013, Bayer Leverkusen jelas merupakan ancaman bagi Robben dkk. Masuknya pemain asal Korea Selatan, Son Heung-Min, dan beberapa amunisi baru diyakini sejumlah pengamat akan membuat Werkself lebih menggigit dibandingkan musim sebelumnya.

3. Schalke 04

Walau tidak terlalu jor-joran dalam memburu pemain bintang, tetapi juara DFB-Pokal 2011 ini mempunyai pemain-pemain muda yang mumpuni seperti Leon Goretzka dan Julian Draxler. Kemampuan mengolah bola dan stamina yang fit keduanya merupakan modal berharga untuk bersaing dengan pemain-pemain kelas dunia seperti Robben maupun Thiago Alcantara yang baru saja didatangkan petinggi Bayern Munchen ke Stadion Allianz Arena musim ini.

4. Hamburger SV

Dihadirkannya Johan Djourou dari Arsenal, lalu Lasse Sobiech dari Borussia Dortmund, dan Jacques Zoua dari FC Basel 1893 ke Imtech Arena membuktikan petinggi maupun manager Hamburger SV serius mempersiapkan timnya musim ini. Selain mengisi lini yang terlihat lemah di musim kemarin, kehadiran ketiga orang ini akan sangat membantu Van Der Vaart saat di lapangan hijau. Jadi siapapun lawan yang dihadapi, HSV tidak bakal canggung karena skuad mereka kini terbilang lengkap dan berkualitas.

5. FC Augsburg

Meski seperti terlihat spekulasi, tetapi alasan kuat Jawaban memasukkan FC Ausgburg sebagai kandidat pengganjal Bayern Munchen untuk merebut gelar Bundesliga musim mendatang adalah materi pemain yang kini dimiliki pelatih Markus Weinzierl. Masuknya Halil Altintop yang notabene telah memiliki asam garam di sejumlah kompetisi yang ada di dunia dan Raphael Holzhauezer, gelandang potensial Austria, Jawaban yakini mampu mengancam barisan pertahanan tiap tim lawan yang dihadapi FC Augsburg termasuk Bayern Munchen.

Seperti apakah keakuratan dari prediksi Jawaban kali ini ? Akankah meleset atau justru malah tepat ? Kita tunggu saja jawaban pastinya saat Bundesliga musim baru berakhir di Mei 2014 mendatang.  

 

Baca juga : 

Kalahkan Manchester City, Bayern Munchen Raih Trofi Audi Cup 2013

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu   

Siapa di Baliknya ? 

Hamili Istri Teman, Simon Cowell Dipuji Ibunda

Unstoppable Love

Forum JC : Suka Jalan-Jalan Outdoor atau Indoor

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami