Parsel di Gereja Isa Almasih Dipastikan Tidak Berisi Bom
Sumber: Wahyu Praditya Purnomo | Inilah.com

Internasional / 4 August 2013

Kalangan Sendiri

Parsel di Gereja Isa Almasih Dipastikan Tidak Berisi Bom

Puji Astuti Official Writer
7220

Pada Sabtu (3/8) lalu, Gereja Isa Almasih Jemaat Pegangsaan, Jakarta Pusat menerima sebuah kiriman parsel yang mencurigakan di duga berisi bom. Tidak ingin ambil resiko, pihak gereja menghubungi pihak kepolisian dan Tim Gegana Polda Metro Jaya pun langsung meluncur ke TKP.

Paket diterima oleh pihak gereja pada pukul 06.30 WIB, kemudian pihak gereja melaporkan kepihak kepolisian dan Tim Gegana tiba pada pukul 10.30 WIB.

"Ini berdasarkan laporan yang kita terima yaitu ada dugaan bom parsel yang diletakan di antara hotel yang sedang dibangun dan gereja," tutur Kapolsek Menteng, AKBP Budi Irawan.

Setelah dua jam ditangani oleh Tim Gegana, akhirnya parsel itu dibuka dan ternyata isinya hanyalah buku dan tidak mendapati bom ataupun benda berbahaya lainnya.

Jelang hari raya Idul Fitri ini kewaspadaan perlu ditingkatkan, termasuk saat menerima paket-paket yang mencurigakan. Jika ada hal-hal mencurigakan, jangan segan untuk menghubungi pihak yang berwajib sehingga bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber : Metrotvnews.com | Inilah.com | Okezone.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami