Louis Tomlinson Personel One Direction, Bergabung ke Klub Doncaster
Sumber: Bola.net

Nasional / 3 August 2013

Kalangan Sendiri

Louis Tomlinson Personel One Direction, Bergabung ke Klub Doncaster

Puji Astuti Official Writer
4525

Apakah Louis Tomlinson, salah satu anggota boy band One Direction ini alih profesi menjadi pemain bola? Pasalnya penyanyi berusia 21 tahun ini resmi di kontrak oleh klub divisi Championship Inggris, Doncaster Rovers.

Ternyata, Louis terjun ke dunia sepakbola untuk melakukan penggalangan dana untuk lembaga rehabilitasi anak bernama Bluebell Wood. Louis resmi menjadi pemain Doncaster dengan nomor punggung 28 selama musim 2013/14 ini. Ia mengaku sangat senang dengan adanya kontrak tersebut.

"Hal ini selalu menjadi mimpi masa kecil saya. Saya merasa sangat bangga diminta bergabung dengan Rovers, dan bisa membantu kedua pihak, baik klub maupun amal untuk Bluebell Wood," demikian pernyataan Louis yang dikutip oleh situs resmi Doncaster.

Rupanya Louis memiliki banyak talenta ya, selain bernyanyi ia juga akan menunjukkan kemampuannya mengolah bola dilapangan hijau. Semoga karyanya ini bermanfaat bagi anak-anak yang berada di Bluebell Wood dan sosok Louis Tomlinson dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk meraih mimpi-mimpi mereka dengan berbagai cara positif dan kreatif.

Baca juga artikel lainnya :

 

Gereja Westboro Serang Taylor Swift dan One Direction

Akun Twitter Agnes Monica di-follow Harry Styles

One Direction Bersiap Tutup Olimpiade 2012 dengan Apik

Mau Mudik Bersama Pasangan? Pastikan 4 Hal ini Sudah Siap Ya

 

Tips Bisnis: Muliakan Tuhan dengan Bisnismu!

Sumber : Bola.net | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami