Munchen Hadapi Man City di Final Audi Cup 2013

Nasional / 1 August 2013

Kalangan Sendiri

Munchen Hadapi Man City di Final Audi Cup 2013

daniel.tanamal Official Writer
3048

Bayern Munchen dan Manchester City akan saling berhadapan di Final Audi Cup 2013 setelah di semifinal mengalahkan lawan-lawan mereka. Manchester City yang lebih dulu bermain mengalahkan AC Milan 5-3, sementara Munchen sukses menekuk klub Brazil Sao Paulo 2-0.

Manchester City yang menghadapi AC Milan, mampu menunjukan persiapan matangnya dengan membukukan kemenangan 5-3 di Allianz Arena, Kamis (1/8) dinihari WIB. Gol The Citizens diciptakan oleh David Silva menit ke-4, Micah Richards menit ke-19, Kolarov menit ke-21 dan dua gol dari Edin Dzeko menit-33 dan 36. Milan sendiri memperkecil kedudukan melalui dua gol Stephan El Shaarawy menit ke-37 dan ke-39 dan satu gol dari Andrea Petagna menit ke-43.

Munchen yang bermain di WM Stadion, Munic, Kamis (1/8) dinihari WIB, juga sukses menyudahi permaian Sao Paulo dengan skor 2-0. Tampil menekan sejak babak pertama, Munchen gagal menciptakan gol dibabak pertama. Baru dibabak kedua, Munchen mempertunjukan determinasi mereka yang sebenarnya. Gol diciptakan oleh Mario Mandzukic menit ke-55 dan Mitchell Weisser  menit ke-86.

Kedua tim akan saling berhadapan di laga final pada Jumat (2/8) dinihari WIB. Menarik untuk menyaksikan bagaimana dua klub besar ini akan berjuang dengan ramuan strategi terbaru ala pelatih terbaru dari masing-masing tim, yaitu Manuel Pellegrini yang menukangi City dan Josep Guardiola yang melatih FC Hollywood.


Baca Juga Artikel Lain

Inikah Jersey Manchester United Terbaru Musim 2013-2014

Fabio Capello : Era Spanyol Telah Habis!

Usai Salaman Dengan CR7, Bocah Ini Tak Ingin Cuci Tangan

Aston Villa Buru The Royal Baby

 

 

 

Sumber : Goal.com
Halaman :
1

Ikuti Kami