PKL di Tanah Abang Akhirnya Dukung Program Jokowi-Ahok

PKL di Tanah Abang Akhirnya Dukung Program Jokowi-Ahok

Budhi Marpaung Official Writer
5091

Sempat mengeluarkan pernyataan penolakan, hari ini (Rabu, 31/7), para pedagang kaki lima (PKL) di Tanah Abang, Jakarta Pusat, menyatakan setuju untuk direlokasi ke Pasar Blok G Tanah Abang.

"Kita seratus persen mendukung program Pak Jokowi dan Pak Ahok (panggilan Basuki) karena kemarin memang banyak miskomunikasi dan aturan-aturan yang belum jelas," ujar Taufik, salah seorang pedagang yang ikut dalam pertemuan antara Jokowi-Ahok dengan pedagang kali lima Tanah Abang di Balai Kota beberapa jam lalu.

Meski begitu, lanjut Taufik, para PKL di Tanah Abang tak akan jemu-jemu untuk mengingatkan Pemprov DKI agar kejadian tahun-tahun sebelumnya tidak terjadi pada tahun ini. "Kita cuma pengin jangan sampai terjadi kayak tahun kemarin. DKI harus mengelola dengan baik. Jangan tiba-tiba kita disodorkan angsuran sekian juta," ucapnya.

Taufik mengaku ia dan rekan-rekan siap pindah ke Pasar Blok G setelah masa Lebaran usai.

Sebuah kebijakan baik yang dikeluarkan oleh pemerintah memang sudah seharusnya didukung karena pastinya peraturan atau bahkan larangan mereka itu dibuat untuk kebaikan seluruh pihak tanpa terkecuali.  

 

Baca juga :

Ratusan PKL Unjuk Rasa Tuntut Izin Dagang dari Jokowi-Ahok

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu  

Cerita Abraham Lincoln Dengan Seorang Pengacara Senior

Christ is Enough

5 Tips Menghilangkan Sakit Punggung

 

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami