Ada Fasilitas Alphard di Metromini Baru Jakarta
Sumber: merdeka.com

Nasional / 30 July 2013

Kalangan Sendiri

Ada Fasilitas Alphard di Metromini Baru Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
5349

Dalam waktu yang tidak lama lagi, warga DKI Jakarta bakal melihat Metromini yang benar-benar baru. Dilengkapi dengan air conditioner (AC), bus berkapasitas 18 tempat duduk ini dipastikan akan memanjakan para penumpang yang ada di dalamnya.

Menariknya lagi, Metromini yang rencananya dioperasikan pada September 2013 tersebut juga dilengkapi fasilitas seperti yang di mobil Toyota Alphard. Seperti dilansir Merdeka online, pada dashboard disediakan sebuah layar mini. Lewat layar mini ini, ketika memundurkan kendaraan sopir tidak perlu melihat ke kaca spion, tetapi hanya tinggal melihat ke layar saja.

Suara mesin yang lebih terdengar halus dan interior yang indah adalah sejumlah hal yang membedakan antara Metromini lama dengan yang bakal di-launching sekitar satu bulan lagi ini.

Meski begitu, trayek Metromini baru dikabarkan masih sangatlah terbatas. Adapun sebagai awalnya rute-rute yang dilalui Metromini baru adalah Pasar Minggu-Tanah Abang dan Senen-Manggarai.

Seperti halnya Bus Kopaja AC P-20, di setiap jalur yang dilalui, Metromini juga terintegrasi dengan Transjakarta.

Sebagai pengguna angkutan umum, kita patut mengapresiasi hadirnya Metromini dalam wajah yang baru. Semoga apa yang dikerjakan operator dan pemerintah provinsi ini benar-benar bisa menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta mendapatkan transportasi aman dan nyaman.  

 

Baca juga : 

Metromini dan Kopaja Segera Diremajakan

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu  

Susahnya Berubah

Christ is Enough

10 Cara Alami Mengempiskan Perut Buncit (2)

Kisah Wanita Tua dan Pot Retak  

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami