KH Said Aqil Siradj Setuju Jika FPI Dibubarkan

KH Said Aqil Siradj Setuju Jika FPI Dibubarkan

Budhi Marpaung Official Writer
3552

Seruan agar pemerintah segera membubarkan organisasi Front Pembela Islam (FPI) direspon positif oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj.

"Sudah sejak lama saya memberi masukan ke presiden SBY. Dulu-dulu presiden hanya diam, dan sekarang saja mulai merespon," ucap Kiai Said kepada wartawan yang menemuinya seusai acara peresmian Pondok Pesantren Al-Tsaqofaf di Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (28/7) malam.

Menurut Kiai Said, cara-cara kekerasan tidak akan pernah bisa digunakan untuk menyebarluaskan Islam di Indonesia. Bahkan secara tegas ia menyatakan kelompok-kelompok muslim seperti ini hanya bakal bertahan sebentar di wilayah nusantara.  

Seperti diketahui, wacana pembubaran FPI kembali kenyang terdengar setelah organisasi mengatasnamakan agama itu melakukan tindakan anarkis di Kecamatan Sukerejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Rabu (17/7) lalu.

Dalam peristiwa yang juga melibatkan warga setempat, satu orang wanita meninggal dunia karena ditabrak mobil yang ditumpangi beberapa anggota FPI.


Baca juga :

Menteri Agama : Kita Tidak Dapat Seenaknya Bubarkan FPI

Susahnya Berubah

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu  

Christ is Enough

10 Cara Alami Mengempiskan Perut Buncit (2)

Kisah Wanita Tua dan Pot Retak  

Sumber : jpnn.com / budhianto marpaung

Ikuti Kami