Penulis Muslim ini Tulis Buku tentang Yesus

Internasional / 29 July 2013

Kalangan Sendiri

Penulis Muslim ini Tulis Buku tentang Yesus

eva Official Writer
11677

Host Fox News, Lauren Green terlihat tertegun pada Jumat kemarin ketika penulis Muslim, Reza Aslan menulis sebuah buku ilmiah mengenai Yesus Kristus.

Selama dirinya mewawancarai penulis Iran-Amerika tersebut, Green secara berulang-ulang menanyakan motif Aslan mengapa dirinya menulis tentang Yesus. “Saya adalah seorang sarjana agama dengan 4 gelar, termasuk Perjanjian Baru dan dipengaruhi alkitabiah Yunani yang telah mempelajari asal usul kekristenan selama 2 dekade yang juga sama terjadi dengan agama Muslim. Ini bukanlah sekedar Saya seorang Muslim yang menulis mengenai Yesus. Saya seorang ahli dengan gelar Ph.D dalam sejarah agama,” kata Aslan.

Namun, Green masih merasa kurang yakin. Dirinya tetap menggoda Aslan yang mengulangi tingkat pendidikan yang dia miliki dan menyebutkan bahwa istri dan keluarganya menganut Kristen.

Green kemudian membacakan sebuah pertanyaan dari pengunjung Taylor King, “Jadi buku Anda ditulis dengan prasangka yang jelas dan Anda mencoba mengatakan bahwa hal tersebut bersifat akademik? Hal ini sama dengan pihak Demokrat menulis sebuah buku tentang mengapa Reagan bukan seorang anggota Republik yang baik. Ini tidak akan berhasil. Bagaimana menurut Anda tentang hal ini?”

“ Ini seperti seorang Demokrat dengan gelar Ph.D yang telah mempelajari hidup dan sejarahnya selama 2 dekade, menulis sebuah buku tentang Reagan,” jawab Aslan.

“Tetapi kemudian mengapa Demokrat ingin mempromosikan partainya dengan menulis tentang Republik?” tanya Green. Aslan kemudian menjelaskan bahwa dirinya hanyalah seorang sarjana agama, dia menulis tentang Kekristenan, Yahudi, Islam, Hindu, dan kepercayaan lainnya.

Green juga menuduh Aslan tidak mengungkapkan latar belakang Muslimnya ketika membahas Kekristenan di bukunya, namun Aslan mengatakan di halaman 2 dalam bukunya disebutkan bahwa dia adalah seorang Muslim dan telah mengungkapkan dirinya di sejumlah wawancara.

Baca juga:

Terkuak: Perjamuan Kudus Pernah Dilakukan di Bulan

Malaysia Kembali Galakkan Islamisasi

Malaysia Akan Legalkan Pemaksaan Agama Kepada Anak-Anak

Anak Lelaki ini Dibeli oleh Pria Australia dan Dijadikan Pelacur di Amerika

Anak Laki-Laki 11 Tahun Hamili Ibu Temannya

Drift by The Currents Away

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami