Seorang Pencuri Tersangkut di Cerobong Asap
Sumber: Tempo.co

Nasional / 28 July 2013

Kalangan Sendiri

Seorang Pencuri Tersangkut di Cerobong Asap

Lori Official Writer
3693

Menurut berita yang ditulis oleh Daily Mail pada Jumat (27/7) kemarin, di sebuah pegadaian yang terletak di Arkansas negara bagian Amerika, ditemukan seorang pria yang diduga pencuri sedang tersangkut dilubang cerobong asap selama sepuluh jam.

Pria yang bernama Michael Wayne Case ini menjadi tersangka yang ingin melakukan aksi pencurian barang di pegadaian tersebut. Alih alih mencuri, pria ini malah terjebak di cerobong asap. Ia ditemukan bertelanjang dada dan tampak keringatan.

Pria ini ditemukan oleh sang pemilik pegadaian, Ernest Raney saat mendengarkan adanya suara gaduh di cerobong asap. “Saya pikir ada seekor burung atau binatang di cerobong asap. Saya periksa, tahu-tahu ada seseorang yang menatap saya,” katanya menjelaskan.

Namun Ernest menyampaikan bahwa ternyata cerobong asap tersebut telah lama ditutuo sehingga tidak akan memungkinkan pria itu berhasil masuk. Sesaat ditemukan, ia pun langsung memanggil polisi.

Petugas pemadam kebakaran dan polisi pun kemudian berhasil mengeluarkan pria malang tersebut setelah berjam-jam lamanya. Awalnya ia mengaku hanya terpeleset kedalam cerobong dan berusaha ingin melarikan diri, namun usahanya gagal dan ia berhasil diamankan. 

Niat jahat yang direncanakan pria ini, malah menjadi musibah bagi dirinya sendiri. Bahkan keberanian yang ia tunjukkan lewat upayanya untuk melarikan diri merupakan hal yang membahayakan dirinya sendiri.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Uang Belanja Pas-pasan, Namun Tetap Memberi

Kizhi Pogost, Gereja Kayu Tertinggi Warisan Budaya Dunia

Setelah Terpisah 50 Tahun, Suami Istri Ini Kembali Bertemu

Kuis Berhadiah Bayi Tayang di Jam Utama Televisi Pakistan

Turbo, Ketika Mimpi Seekor Siput Terwujud Lewat Keajaiban

Sumber : Tempo.co | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami