Usai Salaman Dengan CR7, Bocah Ini Tak Ingin Cuci Tangan

Nasional / 28 July 2013

Kalangan Sendiri

Usai Salaman Dengan CR7, Bocah Ini Tak Ingin Cuci Tangan

daniel.tanamal Official Writer
5328

Bertemu dengan pemain idola sebesar Cristiano Ronaldo atau akrab disapa CR7 tentu merupakan sebuah harapan besar bagi anak-anak pecinta sepakbola didunia. Tak terkecuali dengan Harry Mogg, fans Bournemouth yang masih berusia 10 tahun.

Harry menjadi salah satu anak yang beruntung untuk terpilih menjadi pengiring kedua tim yang akan bertanding yaitu Bournemouth yang akan menghadapi Real Madrid. Ayah Harry, Adrian, bercerita bahwa anaknya tersebut tidak mau mencuci tangannya selama beberapa hari usai berjabat tangan dengan Ronaldo.

"Saya sedikit iri kepadanya. Harry mengatakan bahwa seluruh pemain Madrid bersikap sangat bersahabat. Ronaldo datang dan mengucapkan 'Hallo!' kepada semua orang," ungkap Adrian kepada Bournemouth Echo.

"Harry bersama anak-anak lainnya berjalan beriringan dengan para pemain. Harry sangat senang mendapatkan kesempatan bersalaman dengan Ronaldo. Dia sangat gembira sampai-sampai tidak bisa tidur malam harinya."

Lebih lanjut Adrian, yang juga fans Bournemouth dan menyaksikan langsung pertandingan bersejarah tersebut, mengakui bahwa momen tersebut takkan pernah dilupakan olehnya dan juga Harry.

"Semua orang tahu Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Setelah menyaksikan permainannya secara langsung, berjalan beriringan, dan juga menjabat tangannya, saya rasa Harry akan mengingat kenangan tersebut sepanjang hidupnya," kata Adrian.

 

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami