Diduga Kuat Terlibat Dalam Pencurian Perhiasan, Polisi Tangkap Pastur Katolik
Sumber: washingtonpost.com

Internasional / 28 July 2013

Kalangan Sendiri

Diduga Kuat Terlibat Dalam Pencurian Perhiasan, Polisi Tangkap Pastur Katolik

Budhi Marpaung Official Writer
2873

Hakim pengadilan di La Paz, Bolivia, beberapa hari lalu mengeluarkan surat perintah penahanan terhadap pastur Jesus Cortez. Menurut keterangan pihak pengadilan, Cortez, 34 tahun, terindikasi terlibat dalam pencurian 18 perhiasan yang terdapat pada patung Virgin of Candelaria yang berada di gereja Basilica of Our Lady, Capacabana, April 2013 lalu.

Adapun salah satu bukti yang memperkuat dugaan sang pastor ikut serta dalam aksi kejahatan tersebut adalah sikap tenang yang ditunjukkan kepada aparat kepolisian setelah kejadian berlangsung.  

Sebagaimana dilansir Detik.Com, stasiun televisi lokal, ATB menayangkan detik-detik penjeblosan Jesus Cortez ke penjara pada Rabu (24/7) waktu setempat.  

Dari delapan orang yang telah dijadikan tersangka, Cortez merupakan orang kedua yang sudah ditahan terkait peristiwa pencurian ini.

Harta duniawi bisa membutakan mata hati kita dan karenanya cara terbaik agar tidak jatuh ke dalamnya adalah dengan menempatkan Tuhan sebagai yang paling terutama di dalam kehidupan kita dan mensyukuri apa yang kita miliki kini.    

Baca juga : 

Pastur Bakar Foto Benediktus Akibat Kecewa

Susahnya Berubah

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu  

Christ is Enough

10 Cara Alami Mengempiskan Perut Buncit (2)

Kisah Wanita Tua dan Pot Retak  

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami