Uli Hoeness Cup : Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona
Sumber: worldsoccertalk.com

Nasional / 24 July 2013

Kalangan Sendiri

Uli Hoeness Cup : Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona

Budhi Marpaung Official Writer
4251

Laga panas akan tersaji malam ini (Kamis, 24/7) dimana juara Liga Champions 2013, Bayern Munchen bakal menghadapi raksasa sepakbola Spanyol, Barcelona di Stadion Allianz Arena, Bayern, Jerman. Adapun pertemuan dua klub asal Eropa ini dalam rangka perebutan trofi Uli Hoeness Cup.

Walau bukanlah ajang resmi dari FIFA, tetapi pertandingan antara The Hollywood FC vs La Braugana sepertinya bakal berlangsung seru. Pasalnya selain berebut gengsi, muatan misi membalas dendam sangat tercium jelas.

Seperti diketahui, pada Semifinal Liga Champions 2013 lalu, Barcelona ditekuk Bayern Munchen dengan skor mencolok yakni 7-0. Messi dkk pastinya sangat berkeinginan menghapus “noda” mereka ini. Dalam tradisi sepakbola, cara untuk menghapus kekalahan besar yang pernah diterima tentu saja dengan meraih kemenangan besar atas tim yang pernah menekuk mereka sebelumnya.

Berkaca kepada kekuatan yang dimiliki oleh Bayern Munchen sekarang sepertinya Barcelona akan sulit melakukan hal itu. Pasalnya, di kubu Arjen Robben cs telah hadir pelatih Pep Guardiola dan gelandang berbakat Thiago Alcantara yang sudah sangat paham dengan teknik maupun kemampuan anak-anak Catalan.

Salah satu alasan lain yang membuat mustahil Barcelona mengalahkan Bayern Munchen di Uli Hoeness Cup adalah ketiadaan sosok pelatih kepala. Pasca Tito Vilanova mundur praktis tidak ada orang yang sungguh-sungguh mampu meracik dan memompa semangat tanding Messi cs.

Meski petinggi Barca dikabarkan telah menunjuk Gerrardo Martino sebagai Vilanova, tetapi sang pelatih baru tampaknya tetap belum bisa mendampingi tim asuhannya ini di Stadion Allianz Arena.

Jadi kesimpulannya, Jawaban memprediksi Bayern Munchen akan kembali mengalahkan Barcelona. Adapun skor akhirnya nanti adalah 2-0.


Prakiraan starting XI :

Bayern Munchen : Neuer, Lahm, Van Buyten, Alaba, Contento, Martinez, Ribery, Kroos, Thiago, Robben, Muller

Pelatih : Pep Guardiola

 

Barcelona : Pinto, Montoya, Mascherano, Bartra, Adriano, Song, Roberto, Dos Santos, Fabregas, Messi, Alexis

Pelatih : Jordi Roura


Baca juga :

Prediksi Indonesia XI vs Liverpool  

Kisah Wanita Tua dan Pot Retak  

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu  

Ketua Umum FPI Sebut SBY Pecundang  

Forum JC : Siswa Non-Muslim Dipaksa Makan di Toilet

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami