Belum Juga Tiba,Fans Chelsea Sudah Heboh Siapkan Kejutan
Sumber: Bola.net

Nasional / 20 July 2013

Kalangan Sendiri

Belum Juga Tiba,Fans Chelsea Sudah Heboh Siapkan Kejutan

Lori Official Writer
5994

Setelah kunjungan pra-musim sejumlah club dunia seperti Belanda, Arsenal dan Liverpool, selanjutnya giliran Chelsea yang akan menginjakkan tanah air. Rencananya klub berjuluk The Blues ini akan mendarat pada 23 Juli siang.

Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC), sebagai komunitas pendukung The Blues ini mengaku tak ingin ketinggalan menyaksikan laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Para fans ini juga sudah mengambil tempat khusus bagi club tersebut dengan memborong sektor 9-10 SUGBK.

Menurut penuturan Junika Ramadoni, Chief Executive Officer CISC, mereka sudah mempersiapkan acara sambutan yang mengejutkan dengan memberikan kain batik dan wayang golek kepada sang pelatih Jose Mourinho, pemain handal Frank Lampard dan John Terry. Bahkan mereka juga akan melakukan atraksi berupa koreografi dan yel-yel  disepanjang pertandingan nanti.

“Batik dan wayang secara simbolis akan kami berikan kepada Mourinho, Lampard danJhon Terry. Hal tersebut,sudah kami koordinasikan dengan pihak promotor dan host broadcaster pertandingan,”ungkap Junika.

Rencananya klub The Blues ini akan adu tanding dengan BNI Indonesia All-Stars pada 25 Juli mendatang di SUGBK. Namun disela-sela penantian tersebut, tim Chelsea melayangkan protes terhadap keputusan panitia yang memberlakukan penarikan bayaran terhadap fans di Indonesia. Pasalnya sejak awal kunjungan di Thailand dan Malaysia, para fans dibebaskan dari pembayaran.

Semoga musim kunjungan club-club besar Inggris ke Indonesia memberi dampak bagi timnas Indonesia untuk lebih membenahi kualitas. Serta bagi para fans agar tidak terlalu menghadirkan aksi-aksi mencolok yang hanya terkesan sebagai pencitraan belaka.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Liverpool Sebut Kelemahan Tim Indonesia, Tiago Siap Benahi

Prediksi Indonesia XI vs Liverpool

Gelora Fans Dalam Penyambutan Liverpool di Indonesia

RED 2, Kembali Libatkan Agen CIA Dalam Misi Penyelamatan Dunia

Peraih Emas Sea Games Hanya Ditawari Jadi Satpam

Sumber : Bola.net | Jawaban.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami