Liverpool Sebut Kelemahan Tim Indonesia, Tiago Siap Benahi
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 19 July 2013

Kalangan Sendiri

Liverpool Sebut Kelemahan Tim Indonesia, Tiago Siap Benahi

Lori Official Writer
3595

Dalam jumpa pers Liverpool di Jakarta, Kamis (18/7), Brendan Rogers memaparkan kelemahan Indonesia. Ia menyebut bahwa skuat asuhan Jacksen F. Tiago mempunyai kelemahan dalam faktor stamina.

Rogers mengungkapkan bila kelemahan tersebut dapat dibenahi, maka Indonesia dapat melakukan hal yang lebih besar lagi. Ia berkata, “Sebenarnya, Indonesia sudah menampilkan taktik yang bagus. Dengan pola 4-4-2 berlian, game kemarin sangat ketat sebelum terjadinya gol dari Arsenal. Sayang, fisik mereka sangat menurun saat itu,” seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (17/7).

Kendati demikian, Rogers tetap tak anggap remeh timnas Indonesia sebab Indonesia memiliki stiker yang dapat jadi ancaman. Sementara, Tiago pelatih timnas Indonesia berharap tidak kembali lagi dipermalukan dengan kekalahan telak seperti laga sebelumnya. Ia pun berupaya untuk mempersiapkan pertandingan ini dengan matang.

Tiago mengaku sudah tahu kekuatan dari Liverpool. Bersama dengan tim asuhannya, ia terus berupaya membenahi strategi organisasi bermain, penerapan taktik dan proses gol yang dipandang sebagai titik kelemahan tim.

Ia juga telah mengorganisir kembali barisan pertahanan dengan mengandalkan Boaz Solossa, Sergio van Dijk dan Ferdinand Sinaga sebagai striker. Selanjutnya ia tetap fokus mengasah pemain yang ada seperti Ruben Sanadi, Victor Iqbonefo, M Roby dan Hasim Kipuw.

Dengan mempelajari kembali kelemahan tim dan berupaya untuk membenahinya adalah langkah yang diharapkan dapat menghantarkan Indonesia dengan permainan yang lebih baik.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Prediksi Indonesia XI vs Liverpool

Gelora Fans Dalam Penyambutan Liverpool di Indonesia

Hadapi Liverpool, PSSI Panggil Greg Nwokolo dan Andik Vermansyah

RED 2, Kembali Libatkan Agen CIA Dalam Misi Penyelamatan Dunia

Yang baru di MNC TV: Telenovela dan Acara Ala Gladiator

Sumber : Liputan6.com | Bola.net | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami