Yang baru di MNC TV: Telenovela dan Acara Ala Gladiator

Latest News and Events / 17 July 2013

Kalangan Sendiri

Yang baru di MNC TV: Telenovela dan Acara Ala Gladiator

Lusiana Official Writer
3722

Penikmat televisi di Indonesia kini punya banyak pilihan acara-acara TV menarik yang bisa mereka tonton. Setiap tim kreatif dari masing-masing stasiun televise maupun rumah produksi berlomba-lomba untuk memproduksi program-program yang menarik. Pasalnya, dunia pertelevisian memang industri yang menuntut kreatifitas mereka yang ada di balik layar. Karenanya, ada perubahan ide dan konsep di salah satu program TV CBN yaitu Obat Malam.

Perbedaan mulai terasa di opening acara ini. Dibuka dengan komedi singkat yang diperankan oleh kelima host yang kocak dan interaktif. Seperti di episode Jumat ini misalnya. Yosi Mokalu (personil Project Pop –red) menjadi seorang wasit dalam sebuah kontes ala gladiator. Kemudian disambung dengan percakapan ala telenovela. Episode ini didesain buat mereka yang sering merasa terhina atau pernah mengalami pelecehan, perploncoan sehingga akhirnya merasa minder dan jadi orang yang selalu gagal.

Catat tanggal tayang dari acara ini yaitu 19 Juli 2013. Jangan sampai terlewat karena ada kaos menarik di bawah ini yang akan dibagikan bagi pemirsa.

Topik yang diangkat masih seputar masalah orang dewasa kelas menengah bawah seperti rumah tangga, ekonomi, mistis, kebiasaan buruk, dan sebagainya. Yosi dan keempat host lainnya membahas permasalahan-permasalahan tersebut melalui obrolan yang bersifat santai dan penuh canda, pengakuan atau kesaksian dari orang-orang biasa. Terakhir ditutup oleh  kesimpulan dan wejangan dari pembimbing rohani.

Perubahan konsep dari tayangan Obat Malam yang dilakukan sejak dua bulan terakhir ini menuai respon positif dari pemirsanya. Selama dua minggu berturut-turut tayangan ini berhasil mengalahkan mengalahkan tayangan info dokumenter, liputan olahraga, film laga, film drama dan info TV (source by Channel Mig-Arianna) dan disaksikan oleh lebih dari dua ratus ribu penonton di setiap episodenya. Segala kemuliaan bagi Tuhan!

Setiap pemirsa yang menonton Obat Malam ini juga berkesempatan untuk curhat atau konsultasi dengan Konseling Center CBN yang siap 24 jam setiap hari menerima SMS, telepon dan chatting dari penonton. Bahkan CBN menyediakan layanan bebas pulsa bagi mereka yang berada di luar Jabodetabek. Semua dilakukan agar tidak ada yang harus berpikir dua kali untuk konsultasi ke Konseling Center. Dengan demikian, semakin banyak orang yang akan mendapatkan kekuatan lewat sharing dan berdoa bersama para konselor.

Semua proses produksi, biaya jam tayang, biaya bebas pulsa ini tidak didanai oleh lembaga atau denominasi tertentu. Para mitra CBN lah yang berperan penting dalam hal ini. Berkat mereka, tayangan ini telah mengubahkan hidup banyak orang di Indonesia. Tidakkah ini luar biasa?

Hanya dengan memberikan donasi kita setiap bulan, sebuah keluarga diselamatkan. Seorang yang putus asa dikuatkan. Mari, ambil bagian dalam pelayanan mitra CBN. Dukung tayangan ini dan menolong lebih banyak orang lagi. Bergabung sekarang dan kami punya GIFT Kaos yang menarik untuk Anda!

Halaman :
1

Ikuti Kami