Alkitab Versi Audio Kini Tersedia Dalam 733 Bahasa

Internasional / 15 July 2013

Kalangan Sendiri

Alkitab Versi Audio Kini Tersedia Dalam 733 Bahasa

eva Official Writer
6051

Sebuah pelayanan Kristen yang berbasis di New Meksiko kini telah menambahkan 8 bahasa Alkitab lainnya dalam versi audio. Tercatat sudah tersedia 733 bahasa dimana hal ini sudah mencakup ¾ jumlah bahasa yang ada di seluruh dunia. Selain itu, pelayanan ini menawarkan free access bagi mereka yang ingin mengaksesnya.

“Apakah ini melalui SDM, teknologi, atau talenta kami dan dedikasi staff kami, atau mitra kami dari seluruh dunia, ketetapan Tuhan yang tetap membuat pekerjaan kami menjadi mungkin,” kata Jerry Jackson, pendiri sekaligus presiden dari Faith Comes By Hearing Ministry (FCBH).

8 bahasa yang ditambahkan adalah: Awajun dari Peru, Canela dari Brazil, Chadian dari Arab, Kenga dari Chad, Tharaka dari Kenya, Toura dari Cote d'Ivoire, dialek Copala dan dialek Yatzachi dari Meksiko.

733 bahasa Alkitab dalam versi audio ini diakui sebagai bentuk penjangkauan terhadap lebih dari 5,7 milliar populasi dunia di lebih dari 189 negara berbeda. Pelayanan Faith Comes By Hearing ini dapat diakses gratis melalui streaming, downloads, dan podcasts. Alkitab dalam versi audio ini terus berkembang karena FCBH menilai 50% dari populasi dunia masih terbilang buta huruf, menurut perkataan juru bicaranya. “Sebagian besar penduduk dunia berasal dari negara yang belum berkembang, tidak dapat membaca Firman Tuhan, bahkan jika diterjemahkan ke dalam bahasa mereka sendiri. Cara termudah untuk mengaksesnya adalah melalui Alkitab Audio yang menjadikan hal ini cara efektif dalam menyebarkan Firman Tuhan ke setiap orang di seluruh dunia atau yang butuh mendengar kasih Tuhan,” tambahnya.

Baca juga:

Malaysia Akan Legalkan Pemaksaan Agama Kepada Anak-Anak

Anak Lelaki ini Dibeli oleh Pria Australia dan Dijadikan Pelacur di Amerika

Anak Laki-Laki 11 Tahun Hamili Ibu Temannya

The Fruit Does Not Fall Far From the Tree

A Divine DNA

 

Sumber : CP/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami