The Wolverine, Petualangan Manusia Setengah Serigala di Jepang
Sumber: muvila.com

Film Review / 12 July 2013

Kalangan Sendiri

The Wolverine, Petualangan Manusia Setengah Serigala di Jepang

Lori Official Writer
6843

Film ini merupakan film kelima Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine atau Logan di dalam seri X-men. Film yang diadopsi dari komik karangan Chris Claremont dan Frank Miller di tahun 1982 ini rencananya akan tayang pada 26 Juli 2013 mendatang.

Film ini diawali dengan kisah dua bersaudara antara Logan dan Victor yang saling bermusuhan sejak terbunuhnya kekasih Logan oleh Victor. Kebencian Logan terhadap Victor berubah menjadi perkelahian dan kehancuran jalinan persaudaraan mereka. Selain itu, Victor berhasil menghancurkan cakar Logan.

Kemudian Logan bekerja sama dengan Jederal William Stryker dalam proyek uji coba terhadapnya hingga kembali memulihkan cakarnya dan semakin kuat. Namun dibalik dari percobaan tersebut, Lagon menyadari bahwa dirinya diperalat untuk dijadikan sebagai mutan yang lebih kuat atau Weapon X.

Petualangan Wolverine atau Logan ke Negeri Sakura, Jepang bertujuan untuk misi penghancuran proyek Weapon-X milik Jenderal Stryker. Juga sebagai awal Logan dan saudaranya Victor bersatu kembali dalam proyek tersebut. Kehadiran para ninja didalam film ini menuntut Logan untuk belajar ilmu bela diri khas Jepang. Ia akan beradu akting dengan Will Yun Lee (Silver Samurai) dan Svetlana Khodchenkova (Viper). Wolverine akan menghadapi Silver Samurai, kekasih dari Viper yang merupakan ninja jahat yang terlibat dalam proyek Weapon-X tersebut.

Uniknya, Jepang menjadi setting penggarapan film ini dengan mengambil tempat di sejumlah kota bersejarahnya. Sutradara James Mangold mengatakan bahwa latar Jepang akan membungkus film ini dalam nuansa yang lebih mencekam dan menantang. Mangold beralasan bahwa Jepang merupakan tempat yang unik dan sesuai dengan karakter komik. Selain itu, film ini akan disunguhi dengan dialog berbahasa Jepang lataran kebanyakan pemainnya adalah orang Jepang.

Wolverine yang digambarkan sebagai sosok serigala yang liar, penuh kemarahan dan kebencian, direfleksikan dengan manusia yang acap kali terhanyut dalam ego yang tidak dapat terbendung. Sehingga mengingatkan kembali bagaimana harus dapat mengendalikan diri dari kebencian dan meredam kemarahan akibat peristiwa pahit yang terjadi dalam hidup.


<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/m-TdhnFW0As" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca Juga Artikel Lainnya:

Belum Tayang, Film Ender's Game Sudah Diboikot Kelompok Homoseksual

I'm Stars, Menggugah Sanubari Untuk Menerima Penyandang Autis

DESPICABLE ME 2, Ketika Cinta Mengubah Kehidupan

The Lone Ranger, Aksi Heroik dan Konyolnya Johnny Depp

Indonesia Patut Berterimakasih Kepada Anda!

Sumber : berbagai sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami