Ahsan/Hendra Incar Juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013
Sumber: pbdjarum.org

Nasional / 8 July 2013

Kalangan Sendiri

Ahsan/Hendra Incar Juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013

Budhi Marpaung Official Writer
3732

Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan menargetkan juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 yang akan berlangsung di Guangzhou, China, 5-11 Agustus mendatang.

“Kami ingin menjadi juara di Kejuaraan Dunia. Itu target utama kami untuk melengkapi gelar di Indonesia Open dan Singapura Open lalu. Peluang masih sangat terbuka. Syaratnya, kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” ucap Ahsan di Jakarta, Senin (8/7).

Ahsan mengaku persaingan di Kejuaraan Dunia pasti akan sangat ketat. Pasalnya, kini semua pebulutangkis memiliki kekuatan yang relatif seimbang.

Sementara itu, menambahkan apa yang disampaikan oleh Ahsan, Hendra mengatakan sebagai persiapan menghadapi lawan-lawan berat di turnamen bergengsi tersebut, keduanya saat ini sekarang sedang berfokus pada latihan menambah kekuatan.  

“Kami juga harus bermain lebih stabil. Kami harus fokus dengan persiapan. Tidak mudah untuk menjadi juara dunia. Namun, kalau kami bersiap sebaik mungkin, peluang tetap besar,” imbuh Hendra.

Seluruh rakyat Indonesia tentu juga sangatlah berharap Ahsan/Hendra dapat menjadi yang terbaik di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013. Semoga harapan ini dapat terwujud sehingga nama Indonesia dapat harum di dunia olahraga internasional.


Baca juga :

Hasil Sementara Final Indonesia Open 2013

Eye On It, Album yang Menyegarkan Dari TobyMac

Tips-Tips Menjaga dan Merawat Organ Intim Wanita

Anak Pendeta

Thread Forum JC : Pengumuman Pemenang Lomba "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif 

Kisah Nyata Pria yang Mau Bunuh Diri Karena Beratnya Beban Hidup

Favorite Song

Sumber : jpnn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami