Pria, 92, Nikahi Wanita yang 70 Tahun Lebih Muda Darinya

Nasional / 6 July 2013

Kalangan Sendiri

Pria, 92, Nikahi Wanita yang 70 Tahun Lebih Muda Darinya

eva Official Writer
4435

Seorang pria berumur 92 tahun asal Irak yang berprofesi sebagai petani baru-baru ini menikahi seorang wanita yang lebih muda 70 tahun darinya untuk kedua kalinya.

Pernikahan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pernikahan kedua cucu laki-lakinya yang terbilang masih remaja (16 dan 17 tahun), menurut AFP.

Acara pernikahan  antara Mohammed al-Mujamaie menikahi Muna Mukhlif al-Juburi (22) digelar selama 4 jam dan dihadiri oleh para petinggi adat setempat dan pemimpin agama. Mujamaie mengatakan bahwa hari spesial tersebut sudah lama dinantikannya sejak pernikahan cucu-cucunya mengalami penundaan beberapa kali. “Saya sangat senang menikahkan cucu-cucu laki-laki Saya. Saya seperti berumur 20 tahun,” katanya kepada AFP. Mujamaie memiliki 16 anak dari istri pertamanya yang sudah meninggal 3 tahun lalu.

Pernikahan adalah pilihan dan siapapun dapat menjadi pelakunya tanpa harus memandang usia.  Tidak ada yang salah bila hal itu terjadi pada 2 pribadi yang terpaut umur yang sangat jauh selama mereka memiliki komitmen awal yang kuat dan sudah siap dengan segala konsekuensi yang ada. Nothing is impossible

Baca juga:

Bakar Alkitab, Pengkhotbah Mesir ini Bersumpah Akan Tetap Serang Gereja

Umat Kristen di India Dibantai dan Disiksa oleh Kelompok Ekstrim

Cinta Membara: Seorang Suami di China Tempuh 4000 mil Demi Istrinya yang Sakit Jiwa

Jeremy Camp Hibur Anak-Anak Yatim di Ukraina

Host Radio Kristen, Rick Wiles Klaim Pemirsa MSNBC Benci Yesus

A Failed Christian

Life Which Produces the Fruit of the Spirit

Sumber : dailymail/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami