Pria, 92, Nikahi Wanita yang 70 Tahun Lebih Muda Darinya

Pria, 92, Nikahi Wanita yang 70 Tahun Lebih Muda Darinya

eva Official Writer
3521

Seorang pria berumur 92 tahun asal Irak yang berprofesi sebagai petani baru-baru ini menikahi seorang wanita yang lebih muda 70 tahun darinya untuk kedua kalinya.

Pernikahan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pernikahan kedua cucu laki-lakinya yang terbilang masih remaja (16 dan 17 tahun), menurut AFP.

Acara pernikahan  antara Mohammed al-Mujamaie menikahi Muna Mukhlif al-Juburi (22) digelar selama 4 jam dan dihadiri oleh para petinggi adat setempat dan pemimpin agama. Mujamaie mengatakan bahwa hari spesial tersebut sudah lama dinantikannya sejak pernikahan cucu-cucunya mengalami penundaan beberapa kali. “Saya sangat senang menikahkan cucu-cucu laki-laki Saya. Saya seperti berumur 20 tahun,” katanya kepada AFP. Mujamaie memiliki 16 anak dari istri pertamanya yang sudah meninggal 3 tahun lalu.

Pernikahan adalah pilihan dan siapapun dapat menjadi pelakunya tanpa harus memandang usia.  Tidak ada yang salah bila hal itu terjadi pada 2 pribadi yang terpaut umur yang sangat jauh selama mereka memiliki komitmen awal yang kuat dan sudah siap dengan segala konsekuensi yang ada. Nothing is impossible

Baca juga:

Bakar Alkitab, Pengkhotbah Mesir ini Bersumpah Akan Tetap Serang Gereja

Umat Kristen di India Dibantai dan Disiksa oleh Kelompok Ekstrim

Cinta Membara: Seorang Suami di China Tempuh 4000 mil Demi Istrinya yang Sakit Jiwa

Jeremy Camp Hibur Anak-Anak Yatim di Ukraina

Host Radio Kristen, Rick Wiles Klaim Pemirsa MSNBC Benci Yesus

A Failed Christian

Life Which Produces the Fruit of the Spirit

Sumber : dailymail/Eva

Ikuti Kami