Lukisan Kristal Senilai Rp 500 Miliar Dihadiahi Untuk Messi
Sumber: tribunnews.com

Spirituality / 5 July 2013

Kalangan Sendiri

Lukisan Kristal Senilai Rp 500 Miliar Dihadiahi Untuk Messi

Lori Official Writer
4152

Lukisan dirinya yang terbuat dari kristal Swarovski menjadi hadiah istimewa yang diterima oleh Messi dari seorang seniman Kolombia yang sekaligus penggemarnya.

Lionel Messi mendapatkan kejutan ini saat dirinya berada di Kolombia untuk laga amal “Lionel Messi and Friends vs The Rest of the World”. Mr Bling, seniman Kolombia menyerahkan hadiah tersebut ketika mengundang Messi ke Intercontinental Hotel, Medelin, Kolombia pada Senin (1/7) lalu.

Lukisan Kristal hitam berukuran 1x1 meter tersebut menampilkan foto diri Messi dengan jersey Barcelona yang sedang beraksi selebrasi gol dengan kedua tangannya mengepal di depan dada. Lukisan tersebut diperkirakan seharga 50 juta dolar Amerika atau setara Rp 497 miliar.

Dengan harga yang tergolong mahal itu, Mr Bling memberikannya kepada Messi sebagai tanda cinta dan rasa kagum seorang idola terhadap bintang Barcelona itu. Ia memilih memberikannya sebagai hadiah ketimbang menjualnya, seperti dilansir oleh Tribunnews.com, Kamis (5/7).

Bling mengungkapkan butuh waktu selama hampir tiga bulan untuk menyelesaikan hadiah istimewa tersebut. Messi pun menunjukkan ekspresi tercegang saat dihadiahi lukisan itu oleh Mr. Bling.

Seorang penggemar bintang kadang kala melakukan hal-hal yang sangat mengejutkan meskipun dengan hati tulus dan rasa cinta.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Alasan Messi Batalkan Pertandingan Amal di Los Angeles

Ketika Lapangan Hijau Dikuasai Para Robot

Transfer Pemain 2013/2014 : Massimo Ambrosini Berlabuh ke Fiorentina

MotoGP : Valentino Rossi Tak Yakin Bisa Menang Lagi

Sumber : Tribunnews.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami