Tim Bencana OBI Akan Layani Korban Gempa Aceh
Sumber: OBI

Nasional / 5 July 2013

Kalangan Sendiri

Tim Bencana OBI Akan Layani Korban Gempa Aceh

daniel.tanamal Official Writer
4368

Tim penanggulangan bencana Obor Berkat Indonesia (OBI) akan diterjunkan ke Aceh Tengah, lokasi dimana gempa berkekuatan 6,2 Skala Ricther mengguncang pada Selasa siang (2/7). Tim ini akan melayani kesehatan dan keluhan para korban yang tengah mengungsi.

“Sementara ini menurut informasi, kami akan ke Aceh Tengah. Besok akan berangkat satu tim aju yaitu tiga dokter dan satu perawat. Kami akan melayani dengan membawa obat-obatan, selimut, makanan kecil seperti kue kering, susu dan beberapa lainnya,” kata Dr.Carla Riupassa, salah satu pengurus Tim Bencana OBI kepada Jawaban.com, Jumat (12/7).

Saat ini masih terus dilakukan penanganan tanggap darurat di beberapa wilayah di Aceh yang terkena langsung dampak gempa tersebut. Dilansir BBC, di Aceh Tengah sendiri tercatat 26 orang tewas, 166 orang mengalami luka dan delapan orang dikabarkan masih hilang.

Untuk Anda yang tergerak dan peduli untuk membantu melalui pelayanan OBI silahkan salurkan ke BCA Cab. Lippo Cikarang 522.030.9292 an: Yayasan Obor Berkat Indonesia

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami