Sea Games 2013 : Bulutangkis Targetkan Tiga Emas

Nasional / 3 July 2013

Kalangan Sendiri

Sea Games 2013 : Bulutangkis Targetkan Tiga Emas

daniel.tanamal Official Writer
3031

Target tiga emas dan dua medali perak langsung dipatok oleh Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) dalam ajang SEA Games Myanmar 2013 pada Desember mendatang.

Manajer Tim Indonesia Ricky Soebagdja memprediksi emas akan datang dari beberapa nomor yang menjadi unggulan Indonesia. "Medali emas diprediksikan datang dari nomor ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri. Sementara perak dari tunggal putra dan tunggal putra," katanya.

Tumpuan emas Indonesia ada pada ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di nomor ganda putra dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di ganda putri yang baru menjuarai Thailand Open Grand Prix Gold 2013.

Untuk target perak ada nama Tommy Sugiarto atau Dionysius Hayom Rumbaka pada nomor tungga putra dan Lindaweni Fanetri atau Bellaetrix Manuputty di tunggal putri. Sea Games 2013 menjadi salah satu dari empat fokus PBSI di tahun ini selain All England, Sudirman Cup, dan World Championships. Untuk itu, PBSI akan mempersiapkan pemain-pemainnya semaksimal mungkin.

 


Sumber : liputan6.com
Halaman :
1

Ikuti Kami