Final Piala Konfederasi : Prediksi Brazil vs Spanyol
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 30 June 2013

Kalangan Sendiri

Final Piala Konfederasi : Prediksi Brazil vs Spanyol

daniel.tanamal Official Writer
4660

Stadion Maracana di Rio De Jaeniro akan menjadi saksi ketangguhan dua timnas yang akan memperebutkan trofi tertinggi antar benua Piala Konfederasi 2013, Brazil menghadapi Spanyol dalam final yang akan terselenggara Senin dini hari tanggal 1 Juli 2013 pada pukul 05.00 WIB. Prediksi singkat dari Jawaban.com akan sedikit memandu anda mengenal kekuatan kedua tim.

Sebelum laga dimulai banyak pengamat telah jauh hari memprediksi final ideal yang akan menyuguhkan permainan berkelas tingkat tinggi. Brazil yang notabene menjadi tuan rumah tentu diunggulkan atas faktor dukungan mayoritas pendukung mereka berikut dengan susunan pemain muda yang tengah dipadukan oleh tangan Luiz Felipe Scolari.

Spanyol sendiri sebelum melangkah ke final harus menjinakan Italia di semifinal melalui drama adu penalti. Ketenangan dan dominasi serangan satu-dua yang dimiliki skuad La Furia Roja menjadi keunggulan dalam menghadapi setiap lawan mereka.

Melawan Brazil, Spanyol kemungkinan akan bermain dengan strategi winning-team yang sama, seperti yang telah mereka praktekan sejak kualifikasi grup. Sulit menebak siapa yang akan menjadi pemenang. Namun dengan determinasi dan semangat tingkat tinggi untuk mengalahkan jawara Piala Dunia, Brazil punya kans besar untuk memenangkannya dalam 90 menit saja. Jawaban.com memprediksi Brazil menang 2-1 atas Spanyo

Prediksi Susunan Pemain

Brazil : Julio Cesar; Alves – Silva – Luiz – Marcelo; Gustavo – Paulinho; Hulk – Oscar – Neymar; Fred

Spanyol : Casillas; Arbeloa – Ramos – Pique – Alba; Xavi – Fabregas – Iniesta; Pedro – Torres – Mata

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami