Gereja Westboro Serang Taylor Swift dan One Direction

Gereja Westboro Serang Taylor Swift dan One Direction

Puji Astuti Official Writer
7685

Taylor Swift yang akan menggelar konsernya di Kansas City pada 3 Agustus 2013 nanti menghadapi aksi boikot dari Gereja Babtis Westboro (Westboro Baptist Church - WBC).  Namun ternyata bukan hanya Taylor Swift yang diserang oleh WBC, boy band asal Inggris One Direction yang akan mengadakan konser pada 19 Juli nanti di kota yang sama juga dikecam oleh WBC.

Dalam laman websitenya WBC menyebut One Direction sesat dan membenci Allah. Pesan kebencian WBC tersebut diperkirakan juga berkaitan dengan tindakan Inggris yang memasukkan WBC dalam daftar hitam yang membuat pemimpin gereja WBC, Shirley Lynn Phelps tidak bisa masuk ke Inggris.

Pernyataan tentang One Direction ini dirilis satu minggu setelah mereka mengecam Taylor Swift dan menyebut penyanyi muda tersebut sebagai "pelacur" karena sering ganta-ganti pacar.

"Dia (Taylor Swift) seorang yang munafik dan pembenci Tuhan. Jangan idolakan dia sebab dia orang yang terkutuk," demikian pernyataan WBC yang dikutip media.

Westboro Baptist Church berdiri sejak 1956 dan dikenal sebagai aliran garis keras yang menentang hubungan sesama jenis, mereka juga sering merespon dengan penuh kebencian terhadap berbagai kejadian, seperti mensyukuri bencana alam ataupun serangan 11 September  yang mereka anggap sebagai hukuman Tuhan. Mereka juga melihat agama lain seperti Katolik, Kristen Protestan, Islam, Hindu dan Yahudi dengan pandangan negatif.

Kasih Kristus seharusnya menjadi jiwa bagi umat Kristen dan juga gereja Tuhan. Karena mereka yang belum mengenal Tuhan tidak bisa dijangkau dengan kebencian, cacian atau bahkan kutukan. Mari sebarkan kasih, bukan hanya dalam perkataan saja namun juga tindakan nyata, sehingga dunia bisa melihat bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan yang hidup.

Baca juga artikel lainnya :

Will Graham Bawa Ratusan Jiwa Mengenal Yesus

Tim Billy Graham: 11 Orang Terima Yesus di Tengah Badai Tornado

Make Diffrence In Your Life

Kecewa Dengan Tuhan?

Sumber : Huffington Post | JPNN.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami