Jalani Diet Sehatmu Dengan Aplikasi Penyemangat Ini

Entertainment / 30 June 2013

Kalangan Sendiri

Jalani Diet Sehatmu Dengan Aplikasi Penyemangat Ini

daniel.tanamal Official Writer
11672

Tidak perlu cemas untuk menjalani program diet secara mandiri. Kini Anda dapat terus menjalani diet secara rutin, terarah dan terkonsep dengan baik. Melalui aplikasi digital My Diet Coach, Anda akan termotivasi terus untuk semangat menjalani diet.

My Diet Coach akan menjadi teman setia yang selalu memotivasi menjalani diet sehat. Seperti mencegah having unhealthy food cravings dan juga cocok sebagai exercise reminders. My Diet Coach begitu mudah digunakan dan diterapkan karena hanya mempunyai tiga fitur sederhana.

Fitur tersebut adalah my diet reminders dimana Anda dapat membuat catatan dan reminder yang berhubungan dengan program diet. Kemudian ada fitur my perseverance yang berisi tips-tips seputar program diet. Ketiga, fitur my diet assistans untuk membantu controlling yourself.

My Diet Coach akan mempermudah kamu untuk konsisten sama diet apalagi dilengkapi dengan aplikasi yang bisa meng-upload foto diri. So, tunggu apalagi, aktifkan aplikasi ini untuk membantu hidupmu lebih teratur dengan konsep digital sederhana yang begitu bermanfaat.

 


Sumber : gogirls
Halaman :
1

Ikuti Kami