6 Trofi Premier Langue Ditampilkan di PRJ
Sumber: jersey.isle-news.com

Nasional / 29 June 2013

Kalangan Sendiri

6 Trofi Premier Langue Ditampilkan di PRJ

Lori Official Writer
2749

Enam trofi Premier Langue dan Seri A akhirnya ditampilkan di Pekan Raya Jakarta selama dua hari ini yaitu 29-30 Juni. Trofi-trofi ini dipersilahkan untuk dapat dipotret dan disaksikan oleh awak media dan masyarakat dari jam 10.00-17.00 WIB.

Direktur Marketing Komunikasi MP&Silva Elgan Kua menyampaikan bahwa alasan trofi-trofi ini dipamerkan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat melihat secara langsung trofi-trofi ini, seperti dilansir detik.com, Jumat (28/6).

Trofi tersebut oleh MP&Silva dihadirkan sebagai bagian dari peluncuran beIN sport atau channel olahraga baru di Indonesia yang menyediakan penayangan liga-liga luar negeri selama 2013-2014. Adapun keenam trofi ini terdiri dari Trofi Premier Langue, Seri A, Lingue 1 Prancis, Piala FA, Capital dan NPower Championship (Trofi Divisi Championship Liga Inggris).

Bagi pecinta olahraga sepak bola khususnya liga-liga dunia, masih ada waktu satu hari lagi untuk dapat menyentuh langsung sekaligus berpose dengan keenam trofi tersebut di Pekan Raya Jakarta.   


Baca Juga:

Jalani Perawatan, Lorenzo Absen di MotoGP Belanda

MotoGP Catalunya Dijuarai Lorenzo, Posisi Pedrosa Tetap Terkuat

Inilah Perjalanan Brazil Menuju Final Piala Konfederasi 2013

Petenis Roger Federer Tersingkir di Grand Slam Wimbledon

Hati-hati Pengaruh Dari Televisi!

Sumber : Detiksport.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami