Billy Graham Tak Sabar lagi ke Surga

Internasional / 29 June 2013

Kalangan Sendiri

Billy Graham Tak Sabar lagi ke Surga

eva Official Writer
4997

Walaupun pikirannya tetap terjaga dan mencoba untuk terus aktif dalam pelayanannya di Billy Graham Evangelistic Association (BGEA), ikon penginjil Kristen, Billy Graham, 94, ‘tidak sabar untuk segera ke surga’ menurut pengakuan salah satu temannya, Michael W Smith.

“Saya mencoba setiap tiga, empat, atau lima bulan untuk mengunjungi Billy dan dia selalu mengatakan bahwa dia berharap bisa bertemu dengan orang-orang yang lebih muda karena semua temanku sudah pergi ke surga,” kata Smith dalam wawancaranya dengan Christianpost di St. Louis, Selasa (25/6).

“Kehormatan buat Saya bisa menjadi temannya. Dan setiap saya pergi, kami ngobrol tentang keluarga dan anak-anak. Namun, dia suka berbicara mengenai surga. Ketika obrolan itu berlangsung, dan dia berkata ‘Saya tidak sabar dan segera pergi kesana.’ Lalu saya akan menjawab ‘tunggu dulu bung, jangan terlalu cepat,’ tambahnya.

Saat ini, Michael, Toby Mac, dan Billy Graham sedang mengerjakan proyek bersama untuk menyebarkan Injil ke bangsa-bangsa lewat promo album dan buku.  

Baca juga:

Will Graham Bawa Ratusan Jiwa Mengenal Yesus

Tim Billy Graham: 11 Orang Terima Yesus di Tengah Badai Tornado

Do Not Limit God

Allowing God to Expand Your Spiritual Capacity


Sumber : CP/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami