Berargumen, Profesor UI Disiram Air oleh Munarman
Sumber: youtube.com

Nasional / 28 June 2013

Kalangan Sendiri

Berargumen, Profesor UI Disiram Air oleh Munarman

andreas rumata simanjuntak Official Writer
5639

Guru Besar Sosiologi Univeristas Indonesia (UI), Prof Tamrin Amal Tamagola mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat beradu argumen dengan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman SH di sebuah acara talk show televisi, Jumat pagi tadi (28/6).

Dalam acara yang sedang membahas tentang sikap Polri yang melarang ormas untuk melakukan sweeping minuman keras, Munarman tiba-tiba menyiram wajah Prof Tamrin dengan air.

Munarman, menurut Prof Tamrin, menganggap dirinya telah melakukan analisa yang ngawur. Sementara menurut Munarman, argumen Prof Tamrin sudah di luar konteks.

"Saya memang melakukan itu karena argumentasinya sudah di luar konteks. Saya anggap dia itu intelektual sampah," ujar Munarman saat dimintai tanggapannya oleh wartawan seusai acara talk show.

Prof Tamrin sendiri menegaskan dirinya tidak akan membawa insiden tersebut ke ranah hukum. "Istri saya langsung menangis dan meminta agar kejadian itu dilaporkan ke polisi. Saya bilang, tidak usah, biarlah publik yang menilai atas kejadian itu," kata Prof Tamrin.

Atas alasan apapun, perbuatan tak menyenangkan tidak sepatutnya dilakukan dan ditunjukkan kepada orang lain. Menyikapi segala sesuatu dengan kepala dingin adalah cara terbaik saat kita berada di dalam tekanan.

<iframe width="420" height="315" src="//www.youtube.com/embed/vRb-0eJw0gM" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca Juga :

Jubir FPI Munarman Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Pondok Cabe

Inilah Agenda Cristiano Ronaldo Selama Di Bali

Jokowi : Dari Dulu Saya Enggak Setuju BLT, yang BLSM Ini Juga

Sumber : tribunnews.com / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami