Pesulap Raymond Chow : BBM Naik, Punya Mindset Berbeda
Sumber: jawaban.com

Nasional / 27 June 2013

Kalangan Sendiri

Pesulap Raymond Chow : BBM Naik, Punya Mindset Berbeda

Lois Official Writer
5669

Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Rp 4.500 ke Rp 6.500 untuk bensin dan dari Rp 4.500 ke Rp 5.500 untuk solar disikapi berbeda-beda untuk berbagai pihak. Ada yang melakukan demo besar-besaran, ada yang tidak ambil pusing, namun ada yang kooperatif. Menanggapi hal ini, Raymond Chow, pesulap asal Indonesia pun memberikan tanggapannya di sela syuting Solusi Life.

Menurutnya, kenaikan BBM tidak berpengaruh pada dirinya kecuali dengan diikutinya kenaikan beberapa harga barang pokok. Pasalnya, dia menggunakan Pertamax. “Saya lihatnya dari jangka panjang mobil saya. Kalau memang kita sudah bisa beli mobil harga segini ya kita jangan pelit-pelitlah, dirawat dengan baik gitu.” ujar Raymond Chow.

Pesulap yang memakai teknik sulapnya untuk menguatkan ini juga menyatakan bahwa kita harus memiliki mindset yang berbeda. “Kita harus punya mindset kalau kita tuh sangat diberkati.” ujarnya lagi. “Namun seringkali kita mengeluh atau komplain mengenai hal-hal yang besar bahkan hal-hal yang kecil pun kita sering komplain gitu,” tambahnya.

Gospel Magician ini juga menambahkan agar tidak berpikir negatif karena demo yang dilakukan orang lain. Mungkin mereka benar-benar menderita karena BBM yang naik menyebabkan transportasi makin susah, begitu juga barang-barang ikut naik.

Karena itu, menurutnya kita harus punya mindset bahwa kita adalah orang yang mampu, punya kesadaran jika memang mampu maka melakukan yang seperti seharusnya. Dengan kerjasama dari semua pihak, maka bangsa kita dapat mengalami perubahan. Jadi, punyailah cara pemikiran yang berbeda dan jadilah berkat bagi sekitar.

 

Baca juga :

Kisah Nyata Perjuangan Raymond Chow Menjadi Pesulap

Raymond Chow Sang Gospel Magician, Lebih Suka Penonton yang Hening

Resep Unik, Lumpia Tape Coklat

Apa Sebabnya Orang Mengalami Hidup Kekurangan?

4 Pola Pengasuhan Anak yang Sering Dijumpai

22 Cara Agar Insomnia Bisa Tersingkir

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami