Inilah Agenda Cristiano Ronaldo Selama Di Bali
Sumber: bola.kompas.com

Nasional / 25 June 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Agenda Cristiano Ronaldo Selama Di Bali

andreas rumata simanjuntak Official Writer
6081

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo dijadwalkan tiba di Bali Selasa (25/6) malam. Adapun kehadirannya di pulau Dewata tersebut adalah untuk menghadiri acara penanaman mangrove.

Menurut keterangan panitia penyelenggara dari Artha Graha Peduli, pesawat terbang yang ditumpangi oleh CR7 akan mendarat hari ini pukul 22.00 Wita. Selama di Bali, pacar dari Irina Shayk bakal menginap di Discovery Kartika Plaza Hotel.

Berikut agenda lengkap Ronaldo di Provinsi yang banyak dikunjungi wisatawan asing ini :

 1. Menerima Sertifikat Duta Mangrove

Rabu (26/6) pagi, mega-bintang lapangan hijau Real Madrid itu akan berangkat menuju Telaga Waja di Teluk Benoa Bali bersama para pejabat pemerintah daerah dan Kementerian Kehutanan. Sesampainya di  Teluk Benoa, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan penyerahan sertifikat duta Forum Peduli Mangrove (FPM) Bali kepada Ronaldo.

2. Melakukan Kampanye Mangrove

Selain menerima sertifikat duta Forum Peduli Mangrove, Robaldo bersama presiden SBY dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan akan melakukan acara penanaman mangrove di Teluk Benoa, Bali.

3. Jumpa Pers

Siang harinya, CR7 akan meluangkan waktu untuk bertemu sejumlah media di Discovery Kartika Plaza Hotel. Dalam kesempatan ini, Ronaldo direncanakan melakukan tanya jawab seputar kegiatan yang sedang dilakukannya di Bali.

4. Diner (Makan Malam)

Di malam harinya, Ronaldo bakal mengikuti gala dinner tertutup. Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi siapa saja orang-orang yang hadir dalam acara makan-makan ini.

Pelestarian mangrove perlu dilakukan untuk menanggulangi erosi pantai. Semoga kehadiran Ronaldo dapat membuat kampanye bertema lingkungan hidup ini sukses mengingatkan orang-orang tentang pentingnya fungsi mangrove bagi pantai.

 

Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Donasikan 100 Ribu Euro

Piala Konfederasi 2013 : Prediksi Spanyol vs Nigeria

Piala Konfederasi 2013 : Prediksi Brazil vs Italia

Tips Agar Kakak Tidak Cemburu pada (Calon) Adiknya

Sumber : berbagai sumber / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami