Mirip Yesus, Mantan Suami Katy Perry Batal Konser di Timteng
Sumber: guardian.co.uk

Internasional / 23 June 2013

Kalangan Sendiri

Mirip Yesus, Mantan Suami Katy Perry Batal Konser di Timteng

Budhi Marpaung Official Writer
11109

Komedian asal Inggris, Russell Brand batal tampil di sejumlah kota di Timur Tengah setelah pihak sponsor yang membawanya tidak bisa memberikan jaminan atas keselamatan dirinya saat berada di sana nanti.

"Pementasan saya dilarang, dibatalkan karena ancaman dari kaum ekstremis bahwa jika saya tetap pergi maka akan ada masalah," ujar mantan suami dari Katy Perry ini pada Radio 5live.

"Pihak yang mengontrak saya menghubungi dan mengatakan kami tidak bisa lagi menjamin keselamatan Anda," lanjutnya.

Lebih jauh diungkapkan Brand, ia menduga poster promosi turnya juga berperan dalam pembatalan penampilannya yang akan dimulai pada Agustus nanti tersebut. "Foto yang dibuat oleh seniman brilian Shepard Fairey menggambarkan saya seperti Yesus... jadi ada indikasi bahwa hal itu bersifat ofensif," ucap Brand.

"Jika Anda anggota kelompok fundamentalis dan Anda mencari nama saya di Google dan melihat sejumlah video di YouTube Anda bisa saja berpikir 'dia tidak perlu berada di sini.'".

Walau tidak bisa pentas di Timteng, Brand menegasknya dirinya bisa tetap mengadakan acara komedi di sejumlah negara lain seperti AS (Amerika Serikat), Kanada dan Afrika Selatan.

Sampai dengan hari ini, Tuhan Yesus merupakan sosok yang dibenci oleh sejumlah kalangan di dunia. Hal ini tidak bisa kita paksakan karena Alkitab pun menulis dunia memang bakal menolak diri-Nya karena Dia bukan berasal dari bumi. Hanya, sebagai pengikut-Nya, kita diperintahkan untuk tidak membenci, tetapi justru mengasihi dan ini haruslah kita taati sampai kapan pun juga.   

Baca juga : 

Katy Perry Dilabeli Ayahnya "Anak Setan"

Stop Mengeluh

Cerewet Bukan Tanda Sayang !

Henk Ngantung, Gubernur DKI Non-Muslim yang Mampu Merangkul Semua Pihak

Sumber : theglobejournal.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami