Ayah Minta Ryan Giggs Mohon Maaf Pada Sang Adik
Sumber: hdwallpaperfootballs.com

Nasional / 22 June 2013

Kalangan Sendiri

Ayah Minta Ryan Giggs Mohon Maaf Pada Sang Adik

Budhi Marpaung Official Writer
3088

Didorong atas kerinduan untuk melihat kembali keluarganya utuh kembali, Danny Wilson – ayah dari Ryan Giggs – meminta pemain veteran asal Wales itu untuk memohon maaf kepada sang adik, Rhodri.

Seperti diketahui, Giggs ketahuan berselingkuh dengan istri yang akhirnya diceraikan oleh Rhodri, Natasha. Tidak tanggung-tanggung, pria yang kerap memakai jersey nomor 11 saat membela Manchester United ini melakukan selama 8 tahun.

“Dia (Giggs) adalah putra saya. Pintu rumah (keluarga) ini selalu terbuka untuknya. Tapi, dia harus bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya kepada adiknya (Rhodri) dan keluarganya. Angkat telefon dan minta maaf kepada Rhodri,” ujar Danny sebagaimana dikutip The Sun.

Danny sendiri mengaku kaget saat mengetahui Giggs berselingkuh dengan istri adiknya. “Saya membaca The Sun dan kemudian darah saya seakan mendidih. Saya sangat marah dan berusaha untuk menemuinya dan memberikan pelajaran kepadanya (Giggs),” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Ryan Giggs maupun pihak manajemen Manchester United terkait nasihat yang disampaikan sang ayah, Danny Wilson.

Ketika orang tua menegur bagi kita berarti mereka sayang dengan kita. Mereka tidak ingin kita terus hidup di dalam kesalahan atau kekeliruan yang kita lakukan. Oleh sebabnya, langkah terbaik ketika ayah atau ibu memberi petuah, kita mendengar dan menaatinya.

Baca juga : 

Ryan Giggs Kenakan Jersey Biru di Old Trafford

Inilah Harapan Tina Toon di HUT ke-486 Jakarta

Susunan Acara Hut DKI Jakarta ke-486

Kisah Nyata Hendar Satianegara, Suami yang Berulangkali Diselingkuhi Istri

Thread Forum JC : ati2 ma posisi tidur loe

Maafkan Aku Ketika Aku Mengeluh  

Live Like That

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami