Lima Bisnis Wirausaha Yang Tak Ada Matinya
Sumber: bisnis.com

Investment / 22 June 2013

Kalangan Sendiri

Lima Bisnis Wirausaha Yang Tak Ada Matinya

Lori Official Writer
25053

Bila anda adalah orang yang punya rencana untuk membuka bisnis dan mengelolanya sendiri, namun anda masih bingung bisnis apa yang  berpeluang memberi keuntungan yang menjanjikan serta modal yang cukup kecil.

Peluang bisnis berikut ini akan menjadi pilihan tepat karena peluangnya yang akan terus dicari oleh konsumen dan tak akan ada matinya.

Bisnis Makanan dan Minuman

Bisnis makanan adalah salah satu peluang yang paling tidak akan pernah matinya. Jangan takut memulai bisnis ini karena merupakan salah satu kebutuhan utama manusia yang selalu di cari.

Anda mungkin dapat memilih bisnis makanan dan minuman yang pas sesuai dengan minat anda. Begitu banyak pilihan seperti bisnis Warteg, Kue, Kafe, Warkop,dsb. Agar bisnis ini sukses, anda juga harus memiliki kreatifitas tinggi sebab para konsumen memiliki penilaian yang berbeda khususnya kebersihan, rasa dan kehalalan makanan tersebut. Bila anda memang merasa cocok dengan bisnis ini, kembangkan terus kemampuan memasak anda dan belajarlah untuk mengenal berbagai jenis kuliner lainnya.

Jual Sembako

Bisnis yang satu ini juga tak kalah menjanjikannya seperti bisnis makanan dan Minuman karena juga tergolong pada kebutuhan pokok yang akan selalu dicari. Anda dapat memulainya dengan warung-warung kecil yang meyediakan segala macam kebutuhan rumah tangga.

Namun untuk menjalankan bisnis ini, perhatikan dengan saksama lokasi yang akan anda pilih. Utamakan merupakan lokasi yang strategis atau berada dekat dengan pusat keramaian atau di pasar tradisional. Anda mungkin akan menghadapi pesaing yang sangat banyak, namun kepastian harga dan konsistensi anda untuk melayani pelanggan dengan penuh keramahan akan menjadi modal agar bisnis anda berkembang dengan pesat.

Jasa Pendidikan atau Kursus

Pendidikan tidak akan pernah terlepas dari kehidupan manusia. Oleh sebab itu, bisnis pendidikan ini juga menjadi peluang bagi anda yang selain mencintai dunia pendidikan pun sembari dapat menjadikannya sebagai sumber pendapatan anda.

Biasanya para orang tua yang peduli terhadap pendidikan anak-anaknya akan tertarik kepada jenis kursus dan homeschooling seperti kursus bahasa asing, komputer dan private less untuk berbagai pelajaran. Anda hanya tinggal kreatif dalam mengelola sistem yang akan anda terapkan. Ingat menjadi berbeda dari kursus biasanya akan menjadi pertimbangan bagi calon konsumen anda.

Jasa Kecantikan

Bagi wanita-wanita jaman sekarang, salon merupakan salah satu tujuan wajib yang akan disinggahi paling tidak setiap minggunya. Bukan hanya itu, dalam menjelang berbagai perayaan penting pun, para wanita lebih mempercayakan Salon kecantikan untuk mendapatkan penampilan yang maksimal. Nah, bagi wanita yang punya kemampuan dalam bidang rias ini, mulailah segera. Selain sebagai ahli kecantikan, anda juga dapat menjual berbagai produk kecantikan lainnya. Namun tetap konsisten untuk menjual produk kosmetik yang legal dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Bisnis Online

Bisnis online memang semakin popular beberapa tahun belakangan ini. Para pelakunya juga kebanyakan para muda. Anda dapat memulai bisnis ini tanpa harus berfikir sulit untuk mengaturnya. Anda tentunya keliru karena jenis bisnis inilah yang paling efektif untuk anda kerjakan. Selain tidak memerlukan tempat, anda juga hanya memerlukan modal internet saja dalam proses pemasaran. Anda dapat mengelolanya sendiri tanpa memerlukan pegawai. Biasanya bisnis online yang paling diburu adalah pakaian dan kosmetik.

Bila ingin mendapatkan penghasilan lebih melalui wirausaha, tunggu apalagi anda hanya perlu menentukan pilihan bisnis yang sudah disajikan.Salam sukses!


Baca Juga:

Google Merintis Tablet Kafe di Senegal, Mau Menirunya?

Sukses Menjalankan Bisnis Online Shopping

Tak Perlu Takut BBM Naik, Peluang Usaha Tetap Terbuka

Beragam Peluang Bisnis Layanan Kesehatan

Ada Apa Dengan Anak Dan Remaja Di Usia 4-14 Tahun?

Sumber : vemale.com
Halaman :
1

Ikuti Kami