Piala Konfederasi 2013 : Spanyol Ukir Rekor Saat Lawan Tahiti
Sumber: ctpost.com

Nasional / 21 June 2013

Kalangan Sendiri

Piala Konfederasi 2013 : Spanyol Ukir Rekor Saat Lawan Tahiti

Budhi Marpaung Official Writer
3217

Seperti yang telah banyak diprediksi pengamat, tim nasional Spanyol berhasil mengalahkan juara Oseania 2012, Tahiti dalam laga lanjutan penyisihaan Grup B Piala Konfederasi 2013 yang berlangsung di Stadion Maracana, Brazil, Jumat (21/6) dini hari WIB.

Tidak tanggung-tanggung, La Furia Roja menghajar lawannya kali ini dengan skor yang sangat mencolok, 10-0. Adapun para pencetak gol ke gawang kiper Tahiti, Mikael Roche adalah Fernando Torres (4 gol), David Villa (3 gol), David Silva (2 gol), dan Juan Mata (1 gol).

Kemenangan besar atas Tahiti yang didapat sontak mencatatkan Spanyol ke dalam sejarah Piala Konfederasi sebagai tim yang meraih kemenangan terbesar sepanjang turnamen tersebut diselenggarakan.

Sementara itu, seusai  pertandingan, striker Spanyol, Fernando Torres, menyatakan kepada media olahraga yang mewawancarainya bahwa Tahiti telah memberi contoh bagaimana bermain sepak bola.

"Tim inferior sering kali mampu menghidupkan pertandingan dan bisa bermain agresif. Mereka (Tahiti) bermain tanpa harapan (menang). Standar bisa dikesampingkan. Tahiti menunjukkan contoh besar bagaimana bermain sepak bola," ucap Torres.

"Kami sudah mencoba menunjukkan rasa hormat kepada mereka. Kami mencoba bermain bagus, memainkan sepak bola sederhana, dan mencetak gol sebab gol-gol ini sangat penting untuk laga berikutnya," pungkas pemain Chelsea ini.

Baca juga :

Piala Konfederasi 2013 : Prediksi Spanyol vs Tahiti

Hati- hati, Mikir Kerjaan Saat Jam Tidur Bisa Bikin Insomnia Lho

Thread Forum JC : ati2 ma posisi tidur loe

Final Piala Eropa U-21 : Prediksi Spanyol vs Italia

Maafkan Aku Ketika Aku Mengeluh  

Live Like That, Lagu Sidewalk Prophets yang Nge-rock dan Inspiratif

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami