Sabtu Nanti, Warga Jakarta Bisa Lihat Monorel di Monas

Nasional / 20 June 2013

Kalangan Sendiri

Sabtu Nanti, Warga Jakarta Bisa Lihat Monorel di Monas

Puji Astuti Official Writer
4149

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Jakarta ke-486, mulai hari Sabtu nanti (22/6) warga Jakarta dapat melihat langsung pameran monorel di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat secara gratis, atau tidak dipungut bayaran. Pameran monorel ini akan berlangsung mulai 22 Juni hingga 14 Juli 2013.

"Pameran ini diadakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-486 Kota Jakarta, sekaligus juga memberi kesempatan warga untuk melihat, mengetahui dan mengenal proyek monorel secara baik," demikian penjelasan Direktur Pengembangan Bisnis Ortus Holdings Limited, Banyu Djarot, yang dikutip oleh Antaranews.com, Rabu (19/6).

Dalam pameran ini di dukung oleh tiga perusahaan ST Electronics, China CNR Corporation Limited serta Indosat. Salah satu tujuan dari pameran ini agar nantinya masyarakat sudah akrab dengan sistem operasional angkutan masal tersebut dan saat angkatan masal ini dioperasikan baik pengguna maupun operator dapat disiplin dan patuh pada peraturan yang ada.

Jika sebelumnya Pemprov DKI Jakarta telah menyelenggarakan Pekan Produk Kreatif Jakarta 2013 sebagai proyek awal untuk membangun pesta rakyat kedepannya, kini hadir pameran monorel sebagai sarana edukasi dan juga rekreasi bagi masyarakat. Anda berminat untuk mengunjunginya? Tidak dipungut bayaran loh..

Baca juga artikel lainnya :

Investor Monorel Terancam Diganti

Ini Keunikan PRJ Tandingan Jokowi-Ahok

Minim Sosialisasi, PRJ Ala Jokowi Masih Sepi

Mengungkap 6 Mitos Tentang Tidur

Ada Apa Dengan Anak Dan Remaja Di Usia 4-14 Tahun?

Sumber : Antaranews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami