Jokowi Sedang Pertimbangkan Menaikkan Tarif Angkot Jakarta

Nasional / 19 June 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Sedang Pertimbangkan Menaikkan Tarif Angkot Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
2787

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku sedang mempelajari pengajuan kenaikan tarif angkot dari Organisasi Angkutan Darat sebesar 30 persen dari yang berlaku sekarang.   

"Saya pertimbangkan dan pelajari dulu," ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).

Menurut sang Gubernur, untuk menaikkan tarif angkutan umum perlu perhitungan yang matang dan jelas. Jangan sampai tarif baru memberatkan masyarakat. "Organda punya matrik penghitungan komponen kebijakan. Kita juga punya matriks. Matriks kita jelas untuk meringankan beban masyarakat," ungkapnya.

Supaya segala sesuatu menjadi lebih jelas, ucap Jokowi, ia menyatakan sudah merencanakan pertemuan dengan Organda pada esok hari, Kamis (20/6). "Saya mau undang mereka biar jelas. Yang namanya kenaikan tarif itu harus jelas kalkulasi dan hitung-hitungannya dong, yang paling penting jangan memberatkan masyarakat. Itung-itungannya harus jelas," tandasnya.

Tidak ada yang salah berharap kepada pemimpin kita di bumi, tetapi sepatutnya kita menaruhkan lebih tinggi asa kita kepada Tuhan. Sebab, dari masa ke masa hanya Dialah yang benar-benar berkuasa dan tak pernah mengecewakan orang yang bersandar kepada-Nya.

Baca juga : 

Jokowi Buat PRJ 'Tandingan' yang Pro Rakyat

Hati- hati, Mikir Kerjaan Saat Jam Tidur Bisa Bikin Insomnia Lho

Thread Forum JC : ati2 ma posisi tidur loe

Final Piala Eropa U-21 : Prediksi Spanyol vs Italia

Maafkan Aku Ketika Aku Mengeluh  

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami