Nadal dan Serena Juarai Prancis Terbuka 2013
Sumber: Google

Nasional / 11 June 2013

Kalangan Sendiri

Nadal dan Serena Juarai Prancis Terbuka 2013

Puji Astuti Official Writer
2523

Rafael Nadal (Spanyol) dan Serena Williams (Amerika Serikat) membuat rekor baru dengan menjuarai Prancis Terbuka 2013 ini. Keberhasilan dua pemain kawakan ini bukanlah hal biasa, Nadal melalui kemenangannya ini menyabet trofi ke-8 untuk turnamen Prancis Terbuka, sedangkan untuk  Serena Williams ia mengukuhkan diri sebagai wanita tertua yang meraih juara Prancis Terbuka.

Pemain berusia 27 tahun, Rafael Nadal pada pertandingan final menaklukan rekan senegaranya David Ferrer dengan poin 6-3, 6-2, 6-3 pada Minggu (9/6). Sebelumnya Nadal sempat absen selama 7 bulan karena mengalami cedera, namun kondisinya sepertinya telah pulih dengan sempurna, hal ini ia buktikan dengan menaklukan petenis rangking 1 dunia Novak Djokovic pada semifinal. Kemenangannya ini menjadi gelar Grand Slam ke-12 bagi Nadal.

Mirip dengan Nadal, Serena William sempat mengalami cedera pada Januari 2013 saat Australia Open. Namun ia cepat bangkit kembali dan membuktikan dirinya layak disebut ratu tenis dunia dengan mengalahkan juara bertahan Maria Sharapova (Rusia) dengan angka 6-4, 6-4. Dengan kemenangannya itu Williams diusianya ke 31 telah mengoleksi 16 gelar Grand Slam sepanjang karirnya.

Seperti tidak mau dibayangi oleh cedera yang pernah dialami dan juga kekalahan di masa lalu, raja dan ratu tenis dunia Rafael Nadal dan Serena Williams membuktikannya dengan prestasi yang gemilang di tahun 2013 ini.

Baca juga artikel lainnya :

Serena Williams Kembali Sabet Gelar Petenis No 1 Dunia

Siapkan Masa Depan, Petenis Dunia Terjun Dunia Bisnis

Kulit Mulus Bebas Jerawat Dengan 5 Makanan Super Ini

Sudah Siap Menjadi Seorang Ayah? Ini Tipsnya

Merry Riana : Jelilah Dalam Melihat Kesempatan

Sumber : Antaranews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami