Gereja di Inggris Sedang Cari Pemain Organ
Sumber: stpeters-cathedral.org.au

Internasional / 11 June 2013

Kalangan Sendiri

Gereja di Inggris Sedang Cari Pemain Organ

Budhi Marpaung Official Writer
4547

Sebuah gereja di Wheathampstead, Inggris, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang mencari pemain organ baru untuk memimpin kebaktian di hari Minggu.

Pengurus Gereja St Helen di High Street melakukan cara tersebut setelah organis lama mereka, Roger Harrison menyatakan diri pensiun.

Pendeta Richard Banham mengatakan: "Kami memiliki jemaat besar, paduan suara yang sangat baik dan organ Hill, Norman dan Beard yang sangat baik.”

"Bisakah orang lain tolong bantu?," sambung Banham.

Untuk mengisi kekosongan saat seluruh jemaat hendak memuji Tuhan, Walikota St Albans Annie Brewster pun turun tangan menjadi pemain organ selama ibadah minggu beberapa waktu kemarin.

Terkait dengan peran di Gereja St Helen, Annie Brewster berkata: "Ini sungguh ironis bahwa, sementara kota kami bersiap-siap untuk menjadi tuan rumah Festival Organ Internasional, gereja di desa saya sendiri justru tidak dapat menemukan pemain organ untuk memimpin kebaktian Minggunya."

Di saat mengalami kekurangan pelayan Tuhan, Alkitab menuliskan bahwa kita harus minta kepada yang empunya punya tuaian karena Dia lah yang akan mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu. Walaupun berdoa, tetapi kita tak boleh berdiam diri. Kita perlu tetap berusaha dan percayalah dalam waktu-Nya kita pasti mendapatkan rekan sepelayanan yang kita harapkan tersebut.

Baca juga :

PDS Bawa Calon Wali Kota ke Gereja-gereja

Piala Konfederasi 2013 : Profil Timnas Nigeria  

Thread Forum JC : Kenapa Mau Ibadah Dilarang ?

Kisah Nyata Evalia Novita, Wanita yang Dikejar-Kejar Utang

Paris Jackson Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri

Sumber : stalbansreview.co.uk / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami