Hati-hati Sinus Akibat Efek Anestesi Pasca Operasi

Hati-hati Sinus Akibat Efek Anestesi Pasca Operasi

andreas rumata simanjuntak Official Writer
10928

Anestesi atau obat bius biasanya diberikan untuk memblokir sementara sensasi rasa sakit, sehingga memungkinkan seorang pasien menjalani operasi dan prosedur kesehatan lainnya tanpa rasa sakit. Beberapa komplikasi mungkin dirasakan oleh sebagian pasien setelah mendapatkan anestesi, terutama jika prosedur dan dosis tidak diberikan secara tepat. Seperti yang terjadi pada bapak Sukarno berikut (Tangerang, 43 tahun).

Akibat sebuah kecelakaan yang tidak disengaja, 4 urat tendon jarinya putus kena golok. Dua kali proses operasi diperlukan agar ia bisa menggerakkan jarinya kembali. Sayangnya efek samping obat bius pasca operasi menyebabkan pak Sukarno menderita sinus. Kondisinya lemah, mudah terserang flu dan sesak nafas. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan ada bintik-bintik putih yang menjadi tanda-tanda penyakit saluran pernafasan tersebut.

Bapak Sukarno adalah pemirsa setia Solusi sejak tahun 2001 hingga saat ini. Setiap kali melihat kesaksian-kesaksian yang ditayangkan, ia merasakan kelegaan dan kekuatan dalam menghadapi sakit sinusitisnya. Ia pun menghubungi Konseling Center CBN untuk meminta dukungan doa.

Pada 30 April 2012, pak Sukarno kembali menghubungi tim konseling center CBN untuk mengabarkan kesembuhannya. Flu dan sesak nafas sudah tidak ia rasakan dan stamina tubuhnya mulai pulih. Kesembuhan pak Sukarno ini menambah daftar banyaknya pemirsa SOLUSI yang mengalami kesembuhan dan pemulihan dari Tuhan setelah menghubungi Konseling Center CBN.

Tayangan SOLUSI telah menemani masyarakat Indonesia selama lebih dari 14 tahun. Tayangan ini bisa terus tayang berkat dukungan para mitra CBN yang setia mengirimkan donasi mereka setiap bulannya.

 

Mari bergabung dengan mereka menjadi mitra CBN. Menolong banyak orang keluar dari permasalahan mereka melalui media yang sangat efektif yaitu televisi. Untuk Anda yang bergabung di bulan ini akan mendapatkan mug exclusive Jawaban.com dan Album Terbaru Hillsong “Zion”. Tunggu apa lagi? Daftar disini sekarang.

 

Baca Juga :

Kuasa Doa Dibuktikan dalam Mitra Prayer Day 2013

Mitra Prayer Day 2012

Berita Foto : Mitra Prayer Day 2012

Mitra Prayer Day 2010

Fakta Unik Seputar Piala Sudirman 2013

Sumber : jawaban.com / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami