PDS Bawa Calon Wali Kota ke Gereja-gereja
Sumber: sindonews.com

Internasional / 9 June 2013

Kalangan Sendiri

PDS Bawa Calon Wali Kota ke Gereja-gereja

Budhi Marpaung Official Writer
4441

Demi memenangkan pemilihan Wali Kota Makassar 18 September 2013, para pimpinan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Damai Sejahtera kota Makassar membawa kandidat yang diusung oleh mereka masuk ke gereja-gereja Kristen Protestan yang ada di Wilayah Sulawesi Selatan.

Bukan hanya itu saja, DPC PDS Makassar juga merencanakan akan mempertemukan pasangan Muhyina Muin dan Syaiful Saleh dengan para uskup setempat.  

Dalam keterangannya pada wartawan, Sekretaris DPC PDS Kota Makassar, Yafet Sampe mengaku melakukan semua hal tersebut karena pihaknya memang telah berkomitmen memenangkan pasangan ini.

Sebagai keseriusan, tukas Yafet, dalam kurun waktu dua bulan ke depan DPC PDS Kota Makassar sudah menyiapkan program sosialisasi andalan yaitu program dua titik sehari.

"Kita akan memaksimalkan waktu yang ada. Kita sudah mengagendakan program dua titik satu hari yang akan dikunjungi. Jadi selama dua bulan, ada 120 titik yang bisa dikunjungi. Tinggal Bu Muhyina dan Pak Syaiful menyiapkan fisiknya," jelasnya.

Tidak ada yang salah dengan mensosialisasikan pasangan politik di gereja-gereja. Namun kegiatan itu jangan sampai berubah menjadi kegiatan menggiring jemaat untuk memilih salah satu pasangan. Biarkan melalui pengetahuan dan hati nurani yang dimiliki, orang Kristten memilih siapa yang ia harapkan sebagai pemimpin di wilayah mereka.  

Baca juga :

KPU Diskriminasi Terhadap PDS

Kisah Nyata Evalia Novita, Wanita yang Dikejar-Kejar Utang

Thread Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba) 

Nick Friedman, Awali Bisnis Waralaba di Kampus  

Thread Forum JC : Kenapa Kartu Jakarta Sehat Ditolak ?

Sumber : tribunnews.com/ budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami