Asyik, Panitia Siapkan Armada Busway Gratis ke PRJ
Sumber: facebook.com

Nasional / 8 June 2013

Kalangan Sendiri

Asyik, Panitia Siapkan Armada Busway Gratis ke PRJ

Budhi Marpaung Official Writer
3820

Demi memudahkan masyarakat DKI Jakarta menuju lokasi Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2013, panitia mengaku telah menyiapkan delapan bus transjakarta khusus pengunjung. Menariknya, para pengunjung tidak perlu membayarkan jasa transportasi tersebut atau dengan kata lain gratis.

"Bagi warga yang ingin datang ke PRJ tidak usah mengendarai mobil pribadi. Tinggal datang saja ke IRTI Monas. Di sana sudah siap delapan busway untuk mengantarkan penumpang ke Jakarta Fair. Gratis, tidak dipungut bayaran,” ujar Ralph Scheunemann, Direktur Marketing dari PT JIExpo.

Selain 8 bus transjakarta, sambung Scheunemann, panitia juga telah menyediakan shuttle bus dari Mangga Dua Mall menuju arena PRJ.

“Kami berupaya mengakomodir transportasi bagi para pengunjung. Maka mereka dengan mudah mencapai lokasi Jakarta Fair. Jadi tidak ada lagi keluhan lokasinya terlalu jauh. Karena kami sudah menyediakan solusinya,” tukas Ralph.

Acara PRJ 2013 secara resmi dibuka pada Kamis (6/6) kemarin. Seperti biasanya, kegiatan tahunan menyambut hari ulang tahun provinsi yang menjadi ibukota ini akan diadakan satu bulan penuh. Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk menuju ke tempat yang menawarkan banyak pilihan bagi pengunjungnya, datang lah segera !

Baca juga :

Juru Parkir Liar PRJ Ditangkap, Keadaan Aman Terkendali

My Hope is in You, Lagu Aaron Shust yang Memberikan Semangat

Thread Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba) 

Nick Friedman, Awali Bisnis Waralaba di Kampus  

Thread Forum JC : Kenapa Kartu Jakarta Sehat Ditolak

Thread Forum JC : Penyanyi Rohani Kristen yang JCers Inginkan Datang ke Indonesia?

Sumber : metrotvnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami