Mourinho Pastikan Akan Jadi Manajer Chelsea Minggu Depan
Sumber: AFP

Nasional / 4 June 2013

Kalangan Sendiri

Mourinho Pastikan Akan Jadi Manajer Chelsea Minggu Depan

Puji Astuti Official Writer
2203

Setelah memastikan diri melepaskan posisinya sebagai pelatih Real Madrid, Jose Mourinho akhirnya memberi sinyal jelas bahwa dirinya akan merapat ke klub lamanya, Chelsea. Ia mengaku sangat bahagia bisa kembali ke klub yang ia pernah tangani pada tahun 2004 hingga 2007 itu.

"Saya tak bisa berbicara sebagai manajer Chelsea, karena saya belum resmi. Saat ini belum (sebagai manajer Chelsea). Senin saya akan pergi ke London dan saya kira antara Senin dan akhir pekan saya sudah resmi menjadi manajer Chelsea. Tapi, sekarang belum," demikian pernyataan Mourinho yang dikutip Kompas.com dari media Punto Pelota, Senin (3/5) lalu.

Sebelumnya, pada Sabtu (01/6) lalu, Mourinho muncul dilapangan pada laga terakhir ia bersama Real Madrid. Dengan kemenangan Real Madrid atas Osasuna 4-2 menjadi hadiah perpisahan bagi Mou. ”Semuanya telah berakhir. Ini akhir sebuah era dan awal era lain. Saya doakan yang terbaik bagi Real Madrid,”demikian ucapan perpisahan Mourinho.

Keberadaannya di Real Madrid selama tiga tahun bukanlah hal yang menyenangkan bagi Mou yang sering menerima kritik pedas dari media. Mourinho berujar bahwa hidup itu indah dan pendek, untuk itu ia menyarankan agar setiap orang mencari yang terbaik buat dirinya, seperti yang ia telah lakukan dengan merapat kembali ke Chelsea, tim yang ia cintai dan tempat dimana ia dicintai.

Baca juga artikel lainnya :

Kecewa Dengan Sikap Pemain, Mourinho Siap Tinggalkan Madrid

Mourinho Tak diinginkan Oleh 15 Pemain Madrid

Kisah Nyata Cindy dan Penyakit Adiknya

Membuktikan Janji Pernikahan, Mencintai Saat Sakit Maupun Sehat

Merry Riana : Jelilah Dalam Melihat Kesempatan

Sumber : Kompas.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami