Seorang Ibu Habiskan Ratusan Juta Untuk Pakaian Anaknya

Nasional / 2 June 2013

Kalangan Sendiri

Seorang Ibu Habiskan Ratusan Juta Untuk Pakaian Anaknya

daniel.tanamal Official Writer
2393

Terkadang rasa sayang yang begitu besar dari orangtua kepada anak bisa menjadi tidak terkendali dan cenderung berlebihan. Seperti yang dilakukan seorang ibu bernama Vicky Antonia yang menghabiskan uang sebesar 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp297 juta untuk pakaian anaknya yang berusia delapan tahun.

Vicky mendandani anaknya Little Zak dengan pakaian dari berbagai merek terkenal seperti D&G, Burberry, Ralph Lauren, Gucci, dan Prada. Semua merek terkenal itu menyelimuti tubuh Zak dari kepala sampai kaki untuk membuat tampilan Zak agar terlihat keren dan trendi.

Kini Zak adalah satu-satunya anak yang memiliki lebih dari 200 pasang sepatu dan bahkan celana renangnya bermerek Armani. "Saya tahu ini terdengar seperti saya sedang memanjakannya, tapi saya hanya ingin dia mendapatkan yang terbaik," kata Vicky seperti dikutip dari Mirror, Selasa (21/5).

Wanita berusia 31 tahun ini juga mengatakan bahwa tidak ada yang salah ketika membuata anak terlihat baik dan menjadi popular di sekolahnya. "Apa yang salah dengan membuat anak Anda terlihat baik? Dia akan terlihat lebih popular di sekolahnya dan saya pikir itu adalah cara yang baik untuk menghabiskan uang.”

Ternyata ungkapan sayang yang terlalu berlebihan ini didasarkan pada masa lalu dimana Zak pernah dirawat selama dua bulan di ruang perawatan intensif karena terinveksi bakteri meningitis. Hal ini membuat Vicky takut akan kehilangan dirinya, hingga kini dirinya ingin memberikan segalanya untuk anak kesayangannya itu.



 

Sumber : The Sun | Dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami