Kuasa Doa Dibuktikan Dalam Mitra Prayer Day 2013

Kuasa Doa Dibuktikan Dalam Mitra Prayer Day 2013

andreas rumata simanjuntak Official Writer
3099

Divisi Mitra CBN Indonesia kembali mengadakan praying movement yang bertajuk Mitra Prayer Day 2013. Kegiatan yang dilaksanakan dari hari Kamis 23 Mei hingga Jumat 24 Mei 2013 ini dilakukan untuk mendoakan pergumulan para Mitra CBN yang selama ini sudah memberikan kontribusi bagi pelayanan CBN Indonesia.

“Mitra kita sebenarnya tidak dengan mudah memberikan kontribusinya kepada CBN, namun mereka tetap berkomitmen. Untuk itu, kita harus senantiasa memperhatiakan Mitra CBN. Salah satunya adalah melalui suatu kegerakan doa” ungkap Meilyta Siregar, staf Divisi Mitra CBN Indonesia di Lippo Cikarang, Jumat (31/5).

Seperti diungkapkan Meilyta, para mitra sebelumnya mengirimkan pokok-pokok doa mereka ke Divisi Mitra CBN Indonesia melaui pesan singkat (SMS). Pokok-pokok doa inilah yang akhirya dibagikan kepada para peserta Mitra Prayer Day 2013 untuk didoakan oleh mereka.

“Total ada 469 SMS yang masuk untuk mohon didoakan oleh CBN,” ujarnya.

Lebih lanjut, Meilyta menyatakan sebagian besar pergumulan yang dikirimkan Mitra CBN adalah permohonan untuk sembuh dari penyakit, terlepas dari himpitan ekonomi dan pemulihan keluarga.

Dalam pelaksanaan Mitra Prayer Day 2013 pekan kemarin, para karyawan CBN Indonesia terlihat antusias mengikuti kegiatan selama dua hari tersebut. Mereka tampak sungguh-sungguh mendoakan stiap pokok doa yang dibagikan oleh Divisi Mitra CBN.

Sebagai hasil dari kegiatan doa beberapa hari kemarin, Meilyta mengaku ada seorang Mitra CBN yang memberi informasi bahwa suami Mitra CBN ini kini sudah berada di ruang rawat biasa yang mana sebelumnya dirawat di ICU.

Ditegaskan oleh Meilyta, Mitra Prayer Day akan terus dilakukan setiap tahunnya pada bulan Mei atau Juni. Hal ini tidak bakal berhenti karena Mitra CBN adalah bagian penting dari CBN Indonesia.

 

Andapun dapat ikut mengambil bagian dalam pelayanan CBN memberitakan kabar baik dan keselamatan bagi bangsa Indonesia, dengan menjadi Mitra CBN. Kemitraan Anda dengan CBN, turut memastikan jutaan orang di bangsa ini dapat mengenal kasih Tuhan!

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

Mitra Prayer Day 2012

Berita Foto : Mitra Prayer Day 2012

Mitra Prayer Day 2010

Fakta Unik Seputar Piala Sudirman 2013

Sikap Benar Ketika Ditinggal Mati Sahabat atau Pacar



Sumber : Divisi Mitra CBN Indonesia / andre

Ikuti Kami