Luis Suarez Beri Sinyal ke Real Madrid

Nasional / 30 May 2013

Kalangan Sendiri

Luis Suarez Beri Sinyal ke Real Madrid

eva Official Writer
2546

Striker andalan Liverpool, Luis Suarez mengaku dirinya akan senang sekali bila Real Madrid mengajaknya untuk bergabung. Walaupun tawaran resmi belum dilayangkan oleh kubu Los Blancos, namun dirinya memendam harapan untuk berseragamkan klub bergengsi Spanyol itu.

“Hasrat meraih sukses bersama tim besar selalu ada di pikiranku. Sulit mengatakan tidak untuk Real Madrid,” tuturnya kepada stasiun radio Uruguay, Sport 890.

Suarez mengaku sebenarnya dirinya masih betah di Liverpool, namun dirinya tidak tahan dengan serangan media Inggris yang sering memojokkannya. “Saya suka Liverpool. Saya senang karena para penggemar. Saya membuat kesalahan dan itu manusiawi tetapi mereka terus membicarakan saya dengan cara yang seharusnya tidak dilakukan. Keluarga saya menderita dan semuanya menjadi di luar kendali saya. Saya tidak bisa bertahan dengan kritikan media Inggris,” ungkapnya.

Luis Suarez telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terkemuka Eropa sejak pindah ke Anfield pada 2011 namun karena ketidakdisiplinannya, klub tersebut harus berjalan sendiri tanpa dirinya untuk jangka waktu yang cukup lama.

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami