Bek Munchen David Alaba : Kekuatanku Adalah di Dalam Yesus
Sumber: instagram.com

Nasional / 29 May 2013

Kalangan Sendiri

Bek Munchen David Alaba : Kekuatanku Adalah di Dalam Yesus

Budhi Marpaung Official Writer
7553

Dalam perayaan kemenangan atas Borussia Dortmund di Final Liga Champions 2013, Minggu (26/5) dini hari WIB lalu, bek Bayern Munchen David Alaba mengenakkan sebuah kaos dalam putih yang menunjukkan iman Kristennya.

Meine Kraft liege in Jesus,” demikian bunyi tulisan di kaos dalam putih yang dikenakan oleh Alaba. Bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, kata-kata itu kira-kira berbunyi seperti berikut : “Kekuatanku adalah di dalam Yesus”.

Saat menelusuri ke akun twitter David Alaba @David_Alaba, tulisan yang sama juga Jawaban temui di biografi twitter sang pemain The Hollywood FC ini. Menariknya lagi, pemain kelahiran 24 Juni 1992 tersebut mempublikasikan sebuah status ucapan syukur kepada Tuhan ke situs mikrobloggingnya tidak lama setelah Bayern Munchen merengkuh juara Liga Champions 2013.

“Mimpi Menjadi Nyata. Juara Liga Champions 2013….Terima kasih Yesus ! #da27 #miasanmia http://instagram.com/p/Z0vsfoMfV_/ “ tulisnya.

Sebagai pengikut Tuhan Yesus memang sudah sepatutnya kita berani menunjukkan identitas kita pada dunia. Ini bukanlah ajang pamer-pamer sesuatu, melainkan ini adalah bentuk kesungguhan kita mengasihi Dia, yang sudah menyelamatkan kita dari dosa.

Baca juga :

Jadi Juara, Bayern Munchen Hapus Kutukan Final Liga Champions 2013  

Final Liga Champions 2013 : Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 

Semua Tergantung Anda

Kisah Nyata Herry Warsito, Pria Penganut Poligami

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Sumber : instagram.com, twitter.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami